3.

727 28 0
                                    

Kemudain kevin, hasan, dan ilham pun juga pergi menuju kelasnya.

setibanya dikelas kevin duduk dikursinya , yang kebetulan sudah ada sinta yang berada di sampingnya, lalu bu dini masuk kekelas dan memberikan tugas kelompok.

"anak-anak sekarang ibu akan memberikan tugas kelompok dan ibu yang akan menunjuk kelompoknya"

Bu dinipun membagi kelompok yang kebetulan kevin satu kelompok dengan sinta, bu dini menyuruh murid untuk merangkum dan mencari bukunya di perpustakaan, semua murid pun bergegas menuju perpustakaan.

setibanya disana kevin mencari buku yang dimaksud di ikuti dengan sinta, ketika kevin akan mengambil buku itu tiba-tiba sinta juga akan mengambil buku yang sama dan ditempat yang sama, merekapun bertatapan.

"ehhh maaf"sinta menatap kevin sambil tersenyum malu.

" ehhh engga ko gapapa, kamu mau bawa buku ini."sambil memberikan buku itu kepada sinta.

"engga ko."sinta mencoba menolak buku yang diberikan oleh kevin.

" gapapa, ini ambil."Kevin memberikan bukunya dan kevin membawa buku yang lainnya. Dan disaat itulah mereka mulai dekat.

Tiga jam sudah berlalu bel pulang pun berbunyi kevin dan sintapun pergi menuju kelasanya berbarengan, setibanya dikelas kevin langsug membereskan bukunya dan bergegas pergi untuk menemui rara.

" sin aku duluan yah."sambil pergi meninggalkan kelas.

"iyah vin."
Sinta pun mulai menyukai kevin, ketika kevin pergi menuju parkiran , sinta mengikuti kevin dari belakang tanpa sepengetahuan kevin.

Kevin melihat rara yang sudah menunggunya .

"sayang lama yah nunggu aku"

"engga ko vin gak lama"

"maaf yah sayang aku udah bikin kamu nunggu."ucap kevin sambil mengelus lembut pipi rara dengan ibu jarinya.

" iya sayang gapapa."rara menjawab sambil memegang tangan kevin yang berada di pipinya.

" yaudah kita pergi sekarang yu, takut kesorean" kemudia rara menaiki motor kevin yang sudah siap untuk pergi.

sinta mulai kesal melihatnya dan menggerutu dalam hatinya sialan, siapa sih itu cewe kenapa harus bareng kevin segala lalu sinta pergi pulang.

Setibanya di danau mereka langsung duduk ditempat biasa mereka duduk.danau ini adalah tempat pertama mereka jadian , karna di sini pemandangannya sangat indah dan sejuk,juga jarang sekali orang yang datang kesini karna perjalanan untuk menuju danau ini lumayan jauh dan tidak semua orang tau bahwa danau ini sangat indah karna sebelum masuk ke jalan menuju danau, pertama harus melewati bangunan seperti bekas hotel namun sudah sangat usang dengan tembok tembok yang sudah terlihat rapuh dan tanaman liar yang sudah berserakan dimana mana.

" sayang, inget gak waktu pertama kita kesini."kevin menatap rara dengan lembut dan memegang kedua tangan rara.

" inget lah vin, aku gak mungkin lupain itu semua."

Kevin pun menyanyikan lagu pertama mereka jadian, mereka terlihat sangat bahagia sekali, dengan senyuman dan ta yang menghiasi tiap detik kebersamaan mereka.

Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 17.25, rara pun mengajak kevin untuk pulang.

"vin pulang yu, udah sore."ajak rara.

Mereka beranjak dari tempat duduknya dan pergi untuk pulang
Kevin pun mengantarkan rara pulang.

MENYESALI WAKTUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang