17. gone (🎵)

6.1K 1.3K 106
                                    

AIRPLANE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AIRPLANE



















Besok paginya aku mendapati kabar bahwa Jaemin dan Jeno tertangkap.

Mulai hari itu, banyak berita beredar soal gangster di perbatasan utara Seoul yang tidak lain adalah kawanan Renjun.

Lalu besok sorenya, kembali ada berita bahwa seorang lagi berhasil ditemukan. Namun tertabrak bus saat pengejaran di Gangnam dan segera dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kritis. And he is, Jaehyun Jung.




Fantastic, i know.





Malamnya, beberapa stasiun televisi menyiarkan bahwa polisi masih dalam pengejaran anggota gangster Seoul ini.

Namun saat hari itu, tidak ada jejak dari mafia Jepang itu. Entah kenapa aku yakin bahwa Renjun dan temannya dikejar mafia Jepang hari itu. Bahkan polisi tidak menguak soal itu lebih dalam.

Tapi aku juga berpikir mungkin sulit bagi mereka untuk menjelaskannya, terlebih mereka ada di posisi sebagai seseorang yang jelas-jelas bersalah dan tidak bukti. Exactly.

Tidak kusangka, paginya Mark berhasil tertangkap dengan inisial nama MK. Tentu aku mengetahuinya.

Kemudian menjelang malam, Doyoung juga berhasil ditangkap.

Sejak hari itu kawanan Renjun berhasil ditangkap sedikit demi sedikit meskipun aku tidak tahu berapa jumlah mereka semua.

Dan hari ini, tepat sudah satu bulan kujalani semuanya sendiri.

"Naege wae ireoneungeonji?" Aku menyeka sudut mataku.
(Kenapa kau melakukan ini padaku?)

Renjun pergi, mungkin saja mati. Aku selalu merasa khawatir meskipun kabar kematiannya tidak akan pernah kudengar.

Dia menghilang dari kehidupanku dan aku selalu meyakinkan diriku bahwa dia tetap ada di bumi.

Aku mungkin tidak aman bersamanya, namun hidupku tanpanya terasa tidak hidup seperti biasanya.

Aku mungkin terbiasa mengkhawatirkan Renjun, menerka-nerka kabarnya saat nomornya sulit dihubungi.

Namun sekarang yang bisa kulakukan hanya berharap agar dia hidup. Meskipun tidak akan pernah lagi bertemu denganku.





Renjun, how are you?





Sulit bagiku tidak mengetahui kabarnya untuk seharipun sekarang.

Air mataku sulit sekali mengering semenjak dia hilang dari hadapanku.

Aku menegakkan punggungku dan mengusap pipiku kasar.

























































dear renjun,

i'm crying rn. but it's okay. i love tears.
you know what, everything still so hard for me.

when i wake up and act like i never know you. like we are stranger. like you never happened to me. like we never happened. like you never live in this entire world. how can i?

renjun, please still alive. let's survive even though we aren't meant to be.

i'm happy to know you. i'm happy when i'm with you. i'm happy to fall in you. i love you. i'll always love you. and i still love you even i know ㅡmaybe, we will never meet in another day.

'i will always love you too.'

i really wanna say that when you said you'll always love me. but i don't wanna let all my tears down on your face that day. sorry.

i feel blue for missing you. i regretted everything that i never did.

i'm sorry.

renjun,
thankyou for being you. thankyou for loving me. thankyou for the time. thankyou for the memories. lastly, i'll never forget the man who still love me evethough he die.

thankyou for everything.
i will always love you too.




















































episode 17

episode 17

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AIRPLANETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang