Saat ini para member bts sedang bersantai. Yah hari ini memang libur tapi mereka bingung ingin pergi kemana. Mereka hanya bersantai didorm dan bermain main saja.
'v hyung. Apa kau mau pergi jalan jalan? Aku bosan dirumah' jungkook
'baiklah aku juga ingin jalan2' v
Mereka bersiap dengan masker dan topi, ya tentu saja untuk menyamar agar tidak ada yang tau.
Banyak sekali tatapan orang orang yang heran dengan penampilan mereka. Walau banyak yang mengira bahwa mereka seorang idol.
'v hyung apa kau melihat wanita itu. Sepertinya sangat familiar' jungkook menunjuk gadis yang berdiri di depan toko sepatu.
'benar apa kita kesana saja? Aku juga ingin membeli sepatu. Sepatuku sudah rusak' ajak v
Saat ada di depan toko v tertarik dengan salah satu sepatu disana ia segera masuk dan mengambil sepatu itu. Namun tangannnya bertemu dengan soerang gadis. Salsa?-batin v. Karna mengalah ia memberikan sepatu itu. Dan terlihat senyuman dari gadi itu.
'kau tidak jadi beli hyung?' jungkook
'tidak, tidak ada yang cocok untukku' v
'bukankah tadi kau-' v langsung menarik jungkook keluar toko dan berjalan mengikuti salsa.
Jungkook tidak tau v mau kemana ia hanya menurut dan mengikuti v saja. Tiba tiba saja v berlari ke arah jalan raya. Padahal lampu untuk pejalan kaki sudah merah. Seketika jungkook terkejut.
'hyung! Awas' teriak jungkook melihat sebuah mobil melaju kearah v.
Sedangkan v berlari tanpa mendengarkan jk kemudian menarik tangan gadis yang hendak tertabrak. Jk langsung menhampiri v dan terkejut dengan kejadian itu.
Yang ia kejutkan adalah gadis yg ada didekapan v. Kenapa aku merasa tak suka ya-batin jk. Saat membuka matanya salsa terlihat syok.
'apa kau baik baik saja?' v. Sedangkan salsa hanya diam.
Lalu dalam sekejap salsa pingsan.
'ya! Salsa ah. Ireona!' v. Segera mereka membawa salsa kerumah sakit. (padahal ma gapapa)
Salsa prov
Saat aku membuka mataku aku bingung berada dimana. Namun disana ada v dan jungkook. Tentu saja aku bingung.
'kenapa aku ada disini' tanyaku.
Mendengar suaraku terlihatmereka berdua mendekat. 'apa kau baik baik saja?'-v&jungkook. Aku hanya mengangguk.
BEBERAPA BULAN KEMUDIAN
Sekarang aku sudah selesai menjalani masa yang disebut magang itu. Tidak terlalu berat sih dan juga menyenangkan. Aku juga sudah lulus kuliah karna memang itu tugas terakhirku dan skripsi terakhirku. Dan sekarang aku sudah lulus kuliah, juga aku bekerja di agensi tempat dimana aku magang.
Bukan sebagai trainee memang, walau aku ingin. (ga tau nama posisinya apa yang penting posisi deket bts lah) semacam asisten tapi bukan. Aku memang selalu ikut kemana pun bts pergi untuk job tapi. Karna itu pula aku sudah dekat dengan member bts. Selama magang pula aku yg mengurus kebutuhan member bts.
Author prov
Nah sekarang salsa lagi miting sama managernya bts buat ngatasin jadwal mereka diluar negeri. Karna banyak bgt jadwal salsa jadi ga ada waktu buat ngurusin bts. Biasanya dia yang ngurusin, tapi sekarang sibuk jadi mereka agak dilepas dikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You Jungkook [End]
FanfictionAuthor pindah akun @tyaeesalbiii ___ Gimana rasanya satu kerja dan satu rumah sama idola sendiri? ___ Perjalanan kisah gadis indonesia yang terjerat cinta segitiga. Niatnya untuk bekerja ternyata berujung cinta, dan beruntungnya ia bersama dengan o...