Hari ini hari terakhir liburan. Jadi kami hanya berkemas untuk nanti pulang. Ya kami pulang hari ini. Para member bts juga sudah kembali tak tertekan lagi. Tapi. Mereka tak tau jika aku akan pergi ke busan. Segaja memang. Karna jika kuberitau sudah pasti mereka akan memberontak.
'yetera kalian sudah siap?'
'iya sebentar lagi' jin
Oh iya besok akan ada konser bts dan besok juga aku terakhir mengikuti konser. Tenang konsernya di korea jadi tak perlu kemana" lagi.
SKIP SAMPAI DI KOREA.
Setelah sampai di korea kami langsung ke dorm. Ganti baju dan ke gedung konser untuk gladi bersih. Kami tak terlalu mengubah gerakan jadi gampang. Dan mereka langsung bisa.
Setelah latihan kami langsung pulang dan di dorm yg akan aku rindukan. Sekarang yg aku rindukan bukanlah dormnya tapi orangnya. Sekarang aku tau siapa yg aku harapkan.
"salsa ah bisa kita bicara sebentar"
"oh taehyung ssi. Tentu saja"
Taehyung membawaku ke taman belakang.
Author prov
Flashback on
Saat latihan v sedang berduaan dengan kapelnya. Siapa lagi lakau buka jungkook. Mereka tidak bertengkar karna menyukai orang yh sama. Dan justru semakin dekat.
Tiap malam saat liburan mereka selalu membicarakan jika salah satu dari mereka mendapatkan salsa dahulu yg satu harus rela.
"v hyung." panggil jk
"wae? Kau butuh sesuatu?" jk menggeleng.
"lalu?" jk melambaikan tangan menyuruh v mendekat.
"hyung aku ingin mengatakan sesuatu. Tapi kau juga harus janji sesuatu ya" v mengangguk.
"Jin hyung akan wamil. Jadi grub ini tidak akan sibuk seperti sekarang bukan" v mengangguk.
"jadi aku hanya ingin bilang bahwa aku akan melanjutkan kuliah saja. Lagipula orangtuaku setuju. Pd nim juga."
"lalu apa masalahnya"
"masalahnya aku akan melanjutkan kuliah diluar negri" v kaget.
"kenapa harus? Keluar negri? Kenapa tidak disini saja? Hah!"
"hyung ini sudah impian orang tuaku jadi mau tidak mau aku akan kesana. Dan aku akan kuliah tahun depan. Karna itu aku serahkan salsa padamu ya. Aku mengalah. Kau harus menjaganya dan jangan sakiti dia. Kita sama-sama menyukainya dan kau pasti tau rasanya jadi aku. Dan karna itu kumohon jaga dia" v tersenyum
"tanpa kau suruh pun akan ku lakukan. Tapi kau yakin akan mengalah? Kau yakin ingin melupakannya?" jk mengangguk.
"lagipula kulihat lihat dia jika bersamamu selalu tertawa dan aman"
"yah vkook ah kemarilah!!" panggil suga.
"ayo hyung. Suga hyung memanggil"
"iya" v masih dengan senyumnya.
Flashback off
Salsa prov~~
"aku ingin bicara padamu" raut wajah v sudah serius.
"wae? Apa itu?"
"aku tau ini sedikit keterlaluan tapi aku tak ingin bohong dengan diriku sendiri-" aku hanya menunggu ia bicara.
"aku menyukaimu" sontak aku terkejut mendengar itu.
Jujur aku menyukai v tapi ini terlalu cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You Jungkook [End]
FanfictionAuthor pindah akun @tyaeesalbiii ___ Gimana rasanya satu kerja dan satu rumah sama idola sendiri? ___ Perjalanan kisah gadis indonesia yang terjerat cinta segitiga. Niatnya untuk bekerja ternyata berujung cinta, dan beruntungnya ia bersama dengan o...