"jungkook ssi"
"wae? Apa ada yang salah? Ah pasti kau khawatir ya. Tak perlu khawatir aku baik baik saja"
Senyuman itu
Aku pernah melihatnya
Dan benar
Itu adalah senyuman yang selama ini kurindukan.
"jungkook ssi"
Langaung saja aku memeluknya tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.
Dia hanya diam bahkan tak membalas pelukanku."apa benar? Apa benar yang dikatakan dokter jika kau itu hilang ingatan? " diam
" jawab. Kumohon jawab. Apa itu benar"
Dia hanya mengangguk.
Air mata ku sudah tumpah sejak tadi dan sekarang menjadi lebih deras.
Kupeluk dia lebih erat bahkan sampau sekarang pun ia tak membalas pelukanku.
"sayang ini aku ba-" kudengar suara seseorang masuk
BLAM
Dia adalah
Keva.
"ah eum sara ya. Ini aku bawakan buah kesukaanmu. Apel. Dan ini makanan kesukaanmu juga dimakan ya" katanya sembari menaruh bawaannya di meja.
"kau" kutatap dia tajam
"eum chogi. Bisa kau keluar sekarang. Maaf tapi saya ingin berbicara dengan sara"
Dia mengusirku?
Siapa dia?
"jungkook ah ayo keluar" kata v hyung tiba tiba masuk.
Aku hanya menurut apa kata v hyung. Aku tak bisa membantah perkataan hyungdeul ku.
Saatt di luar aku hanya memperhatikan mereka dari kaca pintu. Mereka terlihaat mesra dan sangat bahagia.
Dan karna ruangannya tidak kedap suara aku bisa dengar samar samar perkataan mereka.
"sayang gimana keadaan kamu" keva
"eum kata dokter sih aku lebih baik dan kenapa aku pingsan? Karena kata dokter aku terlalu memaksakan buat mengingat jadi ya gini. Tapi dengan begitu aku jadi lumayan ingat"
Hah
Jadi benar
Dia hilang ingatan
"eum jungkook ah ayo kita pulang. Sebentar lagi akan ada acara untuk kita dan tak bisa di undur" kata namjoon hyung.
"aku masih ingin disini hyung"
"tenanglah. Kan ada keva juga nanti naji akan kemari. Jadi tenanglah"
"naji? Baiklah"
Dan kami pun pergi meninggalkan rumah sakit.
Saat kami sudah di loby rumah sakit aku melihat naji berjalan ke arahku.
"naji ssi"
"oh jungkook ssi. Oppa."
"apa kau akan menjaga sara?"
"eum aku akan menjaganya jadi janagn khawatir. Eum jungkook ssi kumohon jangan kemari lagi sebelum sara meminta ya"
"wae? Memangnya kau kenal sara? Bukankah kau baru mengenalnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You Jungkook [End]
FanfictionAuthor pindah akun @tyaeesalbiii ___ Gimana rasanya satu kerja dan satu rumah sama idola sendiri? ___ Perjalanan kisah gadis indonesia yang terjerat cinta segitiga. Niatnya untuk bekerja ternyata berujung cinta, dan beruntungnya ia bersama dengan o...