Beberapa bulan kemudian
Sudah cukup lama salsa menjalani ldr dengan v. Tak jarang juga mereka bertemu. Tepatnya tak jarak salsa ke seoul. Hubungan mereka juga semakin baik.
Sekarang salsa sedang di seoul karna ada tugas disana. Ya sekarang salsa menetap di busan karna pekerjaan begitu juga naji. Tapi sekarang mereka sedang berkunjung ke seoul.
Dan sekarang salsa sedang bersama v. Entah kenapa mood salsa selalu buruk jika bersama v. Namun jika ia bersama yg lain moodnya normal.
"kau kenapa?" salsa menggeleng.
"apa kau bosan?" salsa kembali menggeleng.
"kau masu sesuatu" salsa menggeleng lagi.
Lalu ia mengeluarkan catatan pribadinya. Ya dia sering menulia itu bahkan dihadapan v. Tapi v tak tau isinya apa.
V hanya diam memperhatikan salsa yang sedang menulis.
Kemudian ponsel salsa berbunyi. Teetera nama jhope disana.
"oh oppa wae?"
"...."
"mwo? Baiklah aku segara kesana"
Panggilan berakhir salsa langsung panik.
"ada apa. Apa yg terjadi. Hoseok hyung bilang apa"
"jungkook ada di rumah sakit. Ayolah kita segera kesana" salsa panik dan langsung menarik v ke mobil.
Sampai dirumah sakit.
Salsa dan v langaung menuju UGD dan mendapati semua member bts dengan masker ada di sana juga naji.
"bagaimana keadaan jk"
"belum tau" sg
"akalian sudah bilang manajer kalian?"
"sudah tapi dia tak bisa datang karna ada urusan" nj
"mwo!? Bagaimana bisa? Aish dasar manager" salsa menggeram kesal.
V raut Wajah salsa sangatlah khawatir. Dan berubah dari raut wajahnya tadi.
Tak lama dokter keluar dan salsa menghampiri dokternya.
"bagaiman keadaan jungkook dok?"
"junkook ssi baik baik saja. Hanya ia perlu mengontrol emosi dan jangan terlalu stress" jawab dokter langaung pergi.
Sebelumnya mereka belum boleh masuk sebelum jungkook dipindah ke ruang rawat.
Setelah jk sudah diruang rawat semua masuk.
"jungkook ssi kau tak apa? Apa ada yg sakitc tanya salsa khawatir saat melihat jk siuman.
"aku baik baik saja. Jngn khawatir" suara jk masih serak dan lemas.
"tadi kenapa bisa sampai kesini?" tanya salsa ke mem lain
"tadi kami sedang bermain biasa lalu jungkook terlihat lemas dan seketika dia jatuhc jelas jhope.
"apa kau ada banyak pikiran?" jk menggeleng.
"yasudah kau istirahat ya" jk mengangguk.
Tak berapa lama jk tertidur.
"salsa ssi. Kami titip jk padamu ya. Kami akan ada acara sebentar lagi. Bisa kan"
"tentu saja. Kan ada naji juga"
Naji nyengir.
"eh salsa ah sebenarnya hari ini aku ada janji dengan seseorang tak apa ya"
"hah ya sudahlah tak apa. Aku sendiri saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You Jungkook [End]
FanficAuthor pindah akun @tyaeesalbiii ___ Gimana rasanya satu kerja dan satu rumah sama idola sendiri? ___ Perjalanan kisah gadis indonesia yang terjerat cinta segitiga. Niatnya untuk bekerja ternyata berujung cinta, dan beruntungnya ia bersama dengan o...