Setelah disuruh pergi oleh keva sara langsung meninggalkan taman dan kembali ke kantor. Sara sudah melupakan semua yang terjadi padanya tadi. Dan sekarang ia memilih fokus pada pekerjaannya.
Ia mulai menentukan kostum dan fashion yang sesuai dengan konsep yang diberikan manager tadi. Dan selesai. Ia hanya menunggu para member bts masuk ke ruang ganti.
Ceklek
Pintu terbuka dan terdapat tujuh manusia yang ia tunggu tunggu.
"oh kalian sudah datang. Ini sudah kutentukan fashion yang sesuai dengan konsep kali ini. Kalian tinggal pilih aja sesuai selera kalian. Aku tinggal dulu ya kalau ada apa apa bilang aku ada di ruanganku. Oke" jelas sara panjang lebar.
"sa" panggil seseorang.
Sara menoleh dan terlihat jungkook menatapnya pedih.
"wae? Apa ada masalah dengan konstumnya?" ia menggeleng.
"aku ingin bicara sebentaaar aja. Boleh ya. Empat mata"
"eum okeh tapi habis kerja ya. Jam eum 7 deh gimana?"
"oke aku tunggu. Setelah selesai kerja ya" sara mengangguk.
SKIP
Setelah syuting mv dan sedikit sesi pemotretan. Jungkook langsung menghampiri sara.
"sara ssi"
"nde? Apa kau mau bicara apa?" tanya sara.
"aku ingin tanya apa kau benar benar sara? Ah maksudku apa kau benar benar tak kenal kami? "
"ya tentu saja aku kenal kalian. Kalian itu boy grub terkenal jadi kenapa aku bisa tidak kenal kalian?" sara geleng kepala.
"bukan maksudku apa kau punya mantan kemasih? "
" mantan kekasih? Ada sih satu tapi sudah balikan dan bulan depan aku akan menikah dengannya. Kenapa memang?"
"kalau boleh tau siapa nama mantan kekasihmu itu? "
" namanya keva tapi aku sering memanggilnya keyo. Itu nama sayangku padanya. Kenapa memangnya? Apa kau mengenal keva?"
"ani. Kau berasal dari Indonesia kan?" mengangguk.
"aku ingin bercerita apa kau mau mendengarkannya?"
"tentu saja"
"aku dulu punya kekasih namanya salsa. Dia juga dari indo di kemari untuk kuliah juga kerja. Dan dia punya teman namanya naji yang dimana naji itu adik dari namjoon. Dan bla bla bla
Setelah aku mengatakan itu dia menghilang begitu saja sampai sekarang. Bahkan dua tahun ini naji tak mendengar kabar tentangnya. Dan saat ini juga aku menemukan orang itu tapi dia terlihat melupakanku atau bagaimana aku tidak tau." jelas jungkook.
"jinjay ah. Awh" rintih sara.
"sara ssi kau kenapa?"
"kepala ku sa kit awh"
Sedetik kemudian sara pingsan menimpa jungkook.
"sara ssi sara ssi ireona!"
"hyung! Hyung! Cepat bantu aku!" teriak jungkook.
Setelah mendengar teriakan jungkook memeber bts langsung datang.
"wae?"
"kau kena sara ssi!" jhope.
"hyung bantu aku. Bawa dia ke rs sekarang" kata jungkook.
Jungkook dan v langsung menggendong sara bersama menuju mobil.
"sara ya ireona"
"sara ya"
Selama perjalanan jungkook terus khawatir akan keadaan sara.
Setelah sampai di rumah sakit sara langsung ditangani oleh dokter.
15 menit berlalu
Ceklek
Dokter keluar dari UGD
"dok bagaimana keadaan sara" tanya jungkook
"ah pasien sudah sadar dan sepertinya ingatannya juga sudah pulih. Jadi pasien hanya perlu istirahat dan jaga kesehatan saja. Juga daya tahannya juga harus dijaga."
"ap apa dok ingatan? " tanay namjoon.
"iya nona sara sudah lama menjadi pasien di rumah sakit ini. Dan memang nona sara mengalami amnesia untuk sementara dan bisa pulih beberapa tahun dan sekarang ingatannya telah pulih. Eum tapi sepertinya yang biasa bersama nona sara adalah tuan keva kemana ia sekarang?" jelas dokter.
"jadi sara selama ini amnesia?" v
"iya. Memangnya kalian tidak tau?" semua menggeleng.
"ya sudah jika begitu saya permisi dulu"
Setelah dokter pergi jungkook langsung masuk ke tempat salsa.
Tapi
"baiklah cepat ya datangnya."
Jungkook memberanikan diri untuk masuk ke dalam.
Terlihat sara sudah sadar dna sedang bermain dengan ponselnya.
Sara sepertinya menyadari kehadiran jungkook dan menengok. Terlihat raut muka sara yang terkejut.
"jungkook ssi"
Sara menatap jungkook terkejut.
Sedangkan jungkook menatap salsa dengan tatapan sedih dan bersalah juga kekecewaan bahkan air matanya sudah hampir tumpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You Jungkook [End]
FanficAuthor pindah akun @tyaeesalbiii ___ Gimana rasanya satu kerja dan satu rumah sama idola sendiri? ___ Perjalanan kisah gadis indonesia yang terjerat cinta segitiga. Niatnya untuk bekerja ternyata berujung cinta, dan beruntungnya ia bersama dengan o...