Keva dkk sudah berkumpul di tempat biasa untuk mereka nongkrong. Tapi salsa belum juga datang. Makanan sudah mereka pesan hanya saja keberadaan salsa yang menjadi pertanyaan.
"guys salsa mana seh lama amat dah. Telfon gih va" kata tyas.
"udah gue udah yelfon berkali kali tapi tetep ga dijawab terakhir malah telfonnya mati."
"ck" keluh semua.
"kecelakaan pesawat indoilen tujuan jakarta jawa di daerah perairan jawa membawa korban yang cukup banyak. Bagi para korban sekarang sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat dan bagi korban yang tewas telah di bawa kerumah masing masing." tiba tiba berita di televisi membuat semuanya khawatir dan saling bertatap.
"SALSA!!" teriak semuanya dan langsungbpergi ke tekape.
Setelah sampai ke tekape semua langsung menanyakan keberadaan salsa ada tidak di dalam pesawat.
"aduh gimana nih salsa ada di dalem dan belum ketemu. Kita mau gimana nih. Orang tuanya tau ga kalo salsa balik?" kata tyas.
"ga kok mereka ga tau. Untuk urusan salsa biar gue yang urus kalain cuma bantu nyari aja. Dan selanjutnya biar gue yang urus oke. Gue tau kalian masing ada kuliah kan. Dan ada juga yang kerja jadi kalian jangan khawatir. Oke"
Rizka dan rizki sudah menangis dan kevin gelisah tak karuan. Reza tak ada disini karena ia ada di luar nengri.
"va gue ga bisa tenang kalo keadaan salsa belum pasti" kata rizka.
"sama gue juga. Dan kenapa lo ga jemput aja sih. Kalo lo yang jemput kan ga bakal kaya gini" rizki.
"walaupun gue yang jemput pun sama aja. Orang dia dari jakarta ke sini itu naik pesawat. Kalo naik yang laen bisa lama. Itu alesannya. Kalopun gue tau dia pulang hiks gue ga akan biasrin dia pulang sendiri tau!" nada keva mulai meninggi.
"udah udah ya. Sekarang mending kita nyari salsa. Dari pada ribut ga ada untungnya. Ini salah kita semua. Oke. " lerai kevin.
Setelah usaha yang cukup keras akhirnya salsa dapat ditemukan dan dalam keadaan yang sedikit memprihatinkan.
Keadaan salsa saat di temukan membuat semua temannya semakin keras menangis dan bersalah. Dan akhirnya salsa dirawat. Tapi.
"maaf pasien mengalami koma. Dan sedikit benturan di kepala yang mungkin membuatnya kehilangan beberapa kenangan indah. Dan ini ringan jadi jangan khawatir. Juga sifatnya sementara. Namun karna fisik dan psikisnya belum pulih penuh ia belum bisa dipastikan untuk bisa ingat dalam waktu depan. Kemungkinan 2 sampai 3 tahun." jelas dokter.
Semuanya langsung lemas mendengar kata koma dan hilang ingatan. Tak ada yang bisa bergerak lebih dari duduk lesu dan berdiri tanpa tenaga.
Beberapa bulan kemudian
Setelah kabar koma dari dokter semua teman temannya tidak pernah meninggalkan salsa walau hanya sehari. Setidaknya ada yang menjaga salsa setiap waktu. Terutama keva.
Sudah 10 bulan sejak kecelakaan salsa namun salsa belum sadar. Walau keadaannya membaik tapi matanya tak kunjung membuka.
Salsa prov~~
Saat kubuka mata semua pemandangan yang aku lihat hanyalah putih dan putih. Aku merasakan tanganku hangat dan berat. Kulihat ke samping dan ada pria yang sedang menggenggam tanganku sambil tidur.
Siapa dia?
Kalau kubangunkan kasihan ia terlihat kelelahan.
Tapi.
Sudahlah.
"permisi"
Ia mulai membuka mata dan mengerjapkan matanya namun kembali menutup matanya.
"ah yas gur tub capek bentar dulu napa"
"permisi"
"aduh vin lo sama aja sih kalian nih ganggu gue tidur tau ga"
"permisi"
"ah gue bilang jang.... "
" loh ga ada orang kan cuma gue trus yang ngomong sape dong" ia menoleh kearahku dan mukanya sangatlah terkejut.
"salsa. Kamu udah bangun?"
"udah. Maaf kamu siapa ya."
"em sa kamu bener ga inget aku? Aku keva, eum keyo deh kamu inget keyo kan" kata keva meyakinkan.
"keyo, eum kaya pernah denger sih tapi lupa"
"yaudah kamu istirahat aja ya. Kamu kan belom makan makan dulu deh ya aku beliin makanan kesukaan kamu. Gimana?"
"emang kmau tau?" dia cuma ngangguk.
"yaudah. Tapi aku lupa aku suka makan apa. "
" nanti juga tau. Yaudah aku tinggal bentar ya. Oh iya kevin bentar lagi dateng buat jaga kamu ya"
"kevin? Siapa lagi tuh"
"sahabat kamu. Kamu punya sahabat yang baik sama kamu care juga. Nanti deh aku cerita yg detail yang jels kalo ada yang ngaku namannya kevin reza rizki rizka sama tyas kamu bersikal baik ya. Soalnya itu sahabat kamu"
"lah kamu siapa aku? Kamu temen aku sahabat?" aneh banget.
"aku......
Pacar kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You Jungkook [End]
Fiksi PenggemarAuthor pindah akun @tyaeesalbiii ___ Gimana rasanya satu kerja dan satu rumah sama idola sendiri? ___ Perjalanan kisah gadis indonesia yang terjerat cinta segitiga. Niatnya untuk bekerja ternyata berujung cinta, dan beruntungnya ia bersama dengan o...