7

37 7 2
                                    

Karna mendengar berisik dari luar salsa berinisiatif untuk melihat kenapa. Dan saaf membuka pintu ia terkejut bukan main dengan pemandangan di depannya.

Dua orang berkelahi saling dorong dan saling mengejek. Padahal sebelumnya mereka selalu bersama dan bahkan sudah jadi kapel. Tapi kali ini beda. Tapi dimata salsa perkelahian mereka itu lucu walau berisik.

'kalian kenapa sih? Kenapa beretengkar seperti anak kecil seperti itu?' salsa

Seketika yg bertengkar pun diam dan menatap salsa tapi tubuh mereka masih sama dalam posisi yang lucu. Tangan jk di atas kepala v. Sedangkan tubuh v membungkuk sambil membalas jk.

'kalian-hahaha kalian kocak sekali. Hahahaha seperti anak kecil' salsa tertawa terbahak bahak melihat tingkah mereka.

Mereka langsung berdiri dan menatap salsa yang masih menahan tawa.

'baiklah aku berhenti ada apa?' salsa

'aku akan ikut denganmu!' vkook

'kemana?'

'ke reunimu lah' vkook

'kalau kalian ikut nanti akan jadi bahan tontonan kenapa member bts ada di sini. Kalian taukan dan nanti pasti pd nim akan marah' kata salsa sambil menhan tawa.

'yah kumohon ya denganku saja lah jangan dengan jk nanti ngerepotin' v

'ih yg seperti anak kecil itu selalu kau hyung kenapa aku' jk

'kau'

'kau'

'kau!'

'kau!'

'KAU!'

'KAU!'

'DIAM!!!' setelah itu menghenmbuskan nafasnya.

Tapi vkook masih posisi berkelahi hanya saja kepalanya mengarah ke arah salsa sambil cengo.

'huh oke gini. Besok itu hari yang sepesial untukku jadi tidak ada yg boleh ikut dan aku menarik kata2ku untuk meminta asisten menemani. Oke. Jadi tidak ada yg ikut denganku. Sudah ya aku mau lanjut dengan naji dulu kalian mengganggu sekali. Istirahat!' jelas salsa p x l

Yg di jelasin cengo dan cuma bisa cemberut tapi masih saling salah. Untungny mereka pisah kamar jadi perangnya tidak akan berlangsung lama.

Pagi~~

Salsa siap pagi ini dengan pakaian ala smanya dulu. Dimana ia masih sangat nakal dan liar. Juga saat ia membuat semua orang gentar.

Ia hanya memakai pakaian biasa tapi terlihat menakutkan dan berkuasa. Ya dulu ia berkuasa di sekolah juga daerah sekitar karna kenakalannya.

Ia memakai kaos warna putih pendek dengan rambut digerai dan cerlyan juga celana jins biru muda pendek diatas lutut yg sedikit robek. Juga tas slempang hitam. Juga tidak lupa sepatu botnya (sepatu botnya yg modern lho ya yg ada haknya bukan yg buat nyawah)

Setelah semua selesai ia turun kebawah dan menyiapkan makanan untuk bts. Saat mereka datang mereka terlihat terkejut akan penampilan salsa sekarang.

Salsa prov~~~

Saat para member tiba di ruang makan mereka terlihat terkejut dengan penampilan sangarku ini. Mereka memang tidak tau siapa aku dulu dan yg mereka tau aku tak pernah memakai pakaian minim seperti ini. Memang aku jarang memakainya kecuali tidur.

'Kenapa? Ada yg salah?'

'hanya ada yg aneh darimu' sg

'iya kau terlihat berbeda. Ini bukan salsa kau terlihat seperti-' jin

Always You Jungkook [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang