17

12 2 0
                                    

"keva?"

Ya dia keva, mantan kekasih salsa. Tapi yg membuat salsa bingung kenapa keva ada disini.

"anyeong. Urinmanda. Bagaimana kabarmu? Kaget ya. Kenapa aku bisa bahasa korea?" salsa hanya mengangguk

"aku kan belajar. Walau dulu aku tak sefasih sekarang. Tapi aku ttp bisa bhs korea. Suruh masuk dong"

"oh iya masuklah" salsa mempersilahkan keva masuk.

"sebentar ya aku buatkan minum" lima menit kemudian salsa kembali membawa teh hangat.

"kenapa kau kemari? Berapa kau disini? Alasan apa kau menemuiku? Jangan bilangbkau masih berharap padaku!" tanya salsa.

"satu satu. Aku kemari karna ingin jalan jalan. Dan kebetulan kau dibusan jadi aku kebusan saja. Aku disini hanya 3 hari saja. Aku menemuimu karna aku ingin kau jalan jalan denganku. Aku tau kau libur kan. Bahkan kau ingin keluar. Benarkan?" jelas keva

"baiklah baiklah. Aku akan menemanimu. Kau sok tau. Tapi memang sih aku sudah bosan dengan pekerjaanku ini melelahkan sekali. Walau sebentar lagi aku akan diangkat menjadi sekretaris tapi aku sudah bosan" kata salsa dengan nada lelah.

"oke kalau begitu temani aku jalan jalan ya"

"jangan hari ini. Aku baru saja pulang jadi besok saja ya. Aku janji kemanapum kau pergi aku akan temani."

"baiklah. Kau istirahat ya. Jaga kesehatan besok kujemput jm 8 oke" salsa mengangguk.

Kemudian keva pergi meninggalkan salsa sendiri. Dan tentu saja salsa kembali ke aktivitasnya yg terganggu yaitu tidur.

Paginya

Salsa sudah siap sekarang ia hanya tinggal menunggu keva menjemput. Yah naji sudah pergi dari pagi. Ia sungguh sibuk sampai ia lupa jika ada salsa. Yahh naji memang tidak tau jika salsa sudah pulang jadi ia tak pamitan.

Hanya beberapa menit salsa menunggu keva sudah datang dengan penampilan yg santai.

Mereka berkeliling busan dengan salsa yg memandu tentu saja. Ia memandu dengan sangat senang. Terlihat kelelahan lnya hilang begitu saja.

Setelah berkeliling mereka berhenti di sebuah restoran untuk makan siang.

"kau pesan apa?" tanya salsa.

"apa saja asalkan halal" jawab keva. Taukan mereka beda agama jadi harus makan yg halal.

"oke kalau begitu kita beli sup aja ya. Kalau daging takutnya ga halal." keva hanya mengangguk.

Setelah salsa memesan 30 menit kemudian makanan datang. Dan segera mereka makan. Saat makan keva memperhatikan meja di belakang salsa, orang yg dudk disana hanya memperhatikan salsa terus. Itu membuat keva khawatir.

Tapi keva tak ambil pusing dan melanjutkan makannya.

"salsa?" salsa menoleh dan

"uhuk uhuk" salsa tersedak oleh makanan yg sedang ia makan.

"uhuk uhuk.... Kau.....


























Jungkook." kata salsa terkejut.

Ia tak mengira jika jungkook pulang ke busan.

"wae? Kenapa kau terkejut. Kau kaget ketauan berduaan dengan laki-laki lain. Kau kaget karna aku di sini? Kau takut aku marah karna kau selingkuh?" tanya jungkook bertubi tubi.

Salsa malah menoleh kearah meja jungkook dan benar saja member bts ada disana semua dan melambai ke arah salsa. Salsa kembali menoleh ke arah jungkook.

Always You Jungkook [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang