'Salsa!!'
Aku menoleh dan benar terpampang segerombol orang yang pasti itu teman"ku.ya bisa disebut geng karna memang dulu aku suka ngegeng.
Aku menghampiri mereka.
Dan menhiraukan kocehan orang2 disana. Ya mereka tak berani padaku karna memang saat sekolah akulah ratu sekolah yang dingin cuek apa saja akan ku lakukan asalkan kemauanku sampai. Bahka aku pernah masuk bk karna membuli dekel.
'hai! Lama ga jumpa ya!'
'ya lo sih pake keluar negri segala. Kan kuliah disini bisa' tyas.
'tauk tuh. Eh tapi yang gue denger lo sekarang jadi manager ya. Wah banyak duit nih' reza.
'ye duit mulu lo yang dipikirin' rizki.
'udah udah yang penting sekarang gue balik kan. Tapi cuma hari ini ya soalnya besok gue udah harus ke hongkong buat konser.'
'emg lo artis konser segala' rizka.
'ye kan gue ngurusin artis. Kalo ga gue urus bisa bisa tu artis bikin masalah lagi. Kan jadi ribet urusannya'
'emang lo menager siapa sih' reza
'kalian tau bias gue dulu ga' pada ngangguk. 'itu artis gue'
'HAH!!!????' pada barengan.
'yang bener lo ga mungkin gue ga percaya. Mana coba buktinya.'
'bukannha manager bts itu cowo ya siapa tu namanya gue lupa.'
'iya yang dipublikan emg cowo tapi yang asli gue.'
'eh udah lah ngapain bahas bts sih udah mau mulai nih.' reza.
Aku melihat kearah sebelah dia dari tadi diam membisu. Yang lain pada asik sendiri.
'sal'
'hm'
'aku kangen'
'.....'
'pliss jangan tinggalin aku lagi ya'
'lo siapa? Ngatur gue lagian kita ga ada hubungan apa apa kok'
Aku langsung pergi meninggalkan tempat mereka.
'sal! Lo mau kemana?'
Aku menghiraukan mereka.
Setelah acara selesai aku langsung ke hotel untuk istirahat dan beres beres.
Tapi saat didepan kamar kamar sebelah sangat ramai dengan tawaan. Tapi sepertinya aku mengenal suara mereka.
Kamarku memang dihapit oleh kamar member bts dan depanku juga. Jadi gampang kalau mereka bikin masalah.
Tanpa rasa kepo aku langsung masuk kamar tapi baru saja duduk langaung ada ketok pintu.
Tok tok tok
Saat buka pintu terlihat gerombolan menatapku tajam. Tentu aku kaget.
'kalian kenapa masih disini?'
Author prov~~
Saat salsa memutuskan untuk pergi menyusul member bts langsung marah dan kekeh tak mau berangkat.
'ayo kalian harus berangkat sekarang' asisten
'tidak kami tidak akan berangkat tanpa manager nim' ksj
'ayolah dia meminta kalian untuk kesana lebih dulu' asisten
'tidak!' bts.
Langsung mereka pergi meninggalkan asisten dab juga kru lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You Jungkook [End]
FanficAuthor pindah akun @tyaeesalbiii ___ Gimana rasanya satu kerja dan satu rumah sama idola sendiri? ___ Perjalanan kisah gadis indonesia yang terjerat cinta segitiga. Niatnya untuk bekerja ternyata berujung cinta, dan beruntungnya ia bersama dengan o...