Chaca Baeliza
dikenal seantero SMA Jakarta Pusat. Chaca adalah seseorang yang friendly diantara teman teman squadnya.
Mungkin, diantara semua anak anak squad nya dia yang paling friendly, selalu welcome sama orang orang walaupun gak dikenal atau bahkan orang itu dingin / jutek / judes something like that lah.
Terkenal dengan squadnya yang sering banget menjelajahi setiap cafe cafe yang ada di Jakarta pusat. Menjadikan cafe cafe yang mereka kunjungi menjadi tempat nongkrong squad dan beberapa dari cafe itu dijadikan rekomendasi cafe jakarta pusat di blog squadnya.
Snapgramnya selalu saja berisi food-selfie dan juga video video betapa gilanya squad nya itu. Orang terkenal tentunya ada yang ngehate dia.
Tapi dia nya selalu masa bodoh. Cantik? Iya tentu. Kakaknya aja seorang Irene Baeren salah satu kating cantik di UI yang sering di kejar adik tingkat.
Chaca juga seseorang yang gak suka ikut ekstrakurikuler. Kalau yang lain lagi ikut ekskul, dia dan Andin akan memilih diam di perpustakaan.
Ardiansyah Jeno.
Biasa disapa Jen / Jeno. Anaknya cuek abis dan judes sama orang orang yang ga kenal sama dia.
Renjun aja pernah ngelapor ke maminya saat pertama kali ngajak Jeno bicara. Terus mami Renjun sampai datang di sekolah.
Tapi lama kelamaan mereka ngerti Jeno. Anak orang kaya, ganteng banget hadeuh, main di starbucks, J.coffee, Coffee Bean, dan Excelso adalah kebiasaannya. Jadi, jangan tanya kalau ketemu dia di salah satu tempat diatas setiap hari.
Salah satu anak band sekolah dan anggota basket. Rajin banget ikut ekskul, saking rajinnya, dia dekat banget sama Mark si ketua ekskul basket yang sebentar lagi akan tergantikan.
Kalau bicara soal mantan? Dia hanya punya satu, yang sangat susah dia lupakan. Siapa? Lihat aja nanti. Cantiknya kebangetan kalau kata Jeno.
____
jangan sider ya gais
KAMU SEDANG MEMBACA
C o f f e e ; JENO
FanfictionI'm not coffee and I'm not Caffeine it's means I'm not Siyeon. ©2018 , markeuu_ SUDAH DIBUKUKAN, AYO SEGERA IKUT PONYA. TIDAK AKAN TERSEDIA DI GRAMEDIA, HANYA TERSEDIA DIA SHOPEE AKUN Naisastramedia. Ayo buruan! 😊