(( 12 ))

8.9K 1.2K 30
                                    



"eh foto kita kita yang kemarin gua upload ya" ujar Chaca tanpa melepaskan matanya dari handphonenya. "yang mana nih?" si Herin memastikan. "yang diperahu loh" kata Chaca.

"sipdah, silahkan. Gua juga mau ngupload nih" ujar Herin. Siyeon hanya mengangguk di dalam mobil. Sekarang mereka berada dalam perjalanan pulang. "yah besok sekolah" keluh Chaca.

­­___

Ada satu hal yang tidak disukai Jeno oleh Siyeon. Dia sering menggunakan baju terbuka. Shortpants adalah pakaian yang wajib ia gunakan kemana mana. Iya, Jeno tahu dia cantik dan memang pantas seperti itu. Tapi, Jeno tidak suka.

Sehingga dulu, Jeno selalu memakaikan outer nya kepada Siyeon. Entah menyuruhnya mengikatkannya di pinggan Siyeon atau menyuruhnya menggunakannya. Cuma hal itu yang membuat Jeno kurang nyaman dengan Siyeon.

Chacaablz

Chacaablz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Liked by markeuu_, wongyukhei, and 3492 others.

Chacaablz bandung beach time with them.

View all 45 comments
Markeuu_ hm iya rin @bonjavenue
wongyukhei nyet siyeon, gilaaa. baru tahu gua cewek polos bisa bikinian
guanrich Maldives aja sekaligus napa
Chacaablz liburan 3 hari doang, lo nyuruh Maldives?
bonjavenue napa hah? @markeuu_
somsomii jadi ceritanya abis puasa bisa buka bukaan ya
eunbini astagfirullah, mantep girls
Samueel look, how pretty our siyeon
Siyeonny iyaiya, aku tau sam @samueel
baejinyoung iya, buka aurat aja terus lo
haechanli @baejinyoung hah baejin, kenalan yok -jeno
jaeminjamin @leejeno I luv u no

Jeno melihat kearah belakang. Mendapati Jaemin dan Haechan yang ngakak setelah mengerjai Jeno di komen instagram chaca. "bangsat lo berdua" kata Jeno Mereka malah tambah ngakak. Sungkyung yang melihatnya kebingungan sendiri.

___

Chaca kini sedang duduk duduk bersama Baejinyoung di J.coffee. "nyet, gua bosen amat ngejagain lo baca buku di sini. Heran gua, kok bisa lo baca buku seserius itu di tempat rame. Gua mana konsen" komen Chaca melihat Jinyoung yang sangat serius membaca bukunya.

"mana itu tebel banget. Idih, mahal banget lagi. Gila sih lo beli sepaket yang harganya udah jutaan" ujar Chaca menengok plastic belanjaan Jinyoung yang baru saja dari Gramedia.

"Campbell. Buku biologi" kata Jinyoung singkat kemudian memilih meneguk iced Americano nya.

"elah, gua mah anak IPS. Gak tahu yang gituan" jawab Chaca santai. Meraih Handphonenya dari handbag nya.

Jeno me-LINE nya. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jeno lagi tersenyum melambaikan tangannya ke Chaca. Chaca kebingungan sendiri. Mereka eye contact.

Jeno bertanya tanpa suara ke Chaca agar Baejin tidak menyadari keberadaanya "baejinyoung?"

Chaha yang mengerti langsung mengangguk. Kemudian Jeno menunjuk dirinya kemudian menunjuk tempat duduk mereka. Dan terjadilah sandiwara kedua.


"Eh, Chaca? Lo disini juga?" Ujar Jeno menghampiri meja Chaca.

Chaca mengangguk "yaampun Jeno, lo ngopi lagi? Sama siapa?" Kayaknya mereka udah cocok buat menang nominasi the best actor.

"biasa, sendiri"

Chaca melihat ekspresi Baejin dari ekor matanya, Terlihat Jinyoung yang biasa aja?

"yaudah ayo sini gabung aja. Gue juga lagi bosen nemenn profesor baca campbel" kata Chaca.

"young, kenalin ini-"

"udah kenal, Jeno kan?" Tanya Jinyoung. Ekspresinya sih biasa aja tapi nada bicaranya sarkas ih.


"ternyata lo terkenal ya Jen" ujar Chaca mencairkan suasana.

Jeno nya yang udah disambut gitu sama Baejin, jadi kembali ke sifat aslinya, jutek. "kek lo gak tau aja" ujar Jeno meminum frapucino nya.

Baejin tiba tiba menutup campbel nya. Kemudian menatap kearah Jeno dan Chaca secara bergantian. Dan berakhir pada Jeno. "lo ngegebet Chaca kan?"

Chaca yang lagi meminum thai tea nya hampir saja tersedak.

Jeno menganga, tapi teteup ganteng kokJ

"lo apaan sih young" kata Chaca.

"halah, kalian kan sering bareng. Semalem, Si Siyeon ngirimin gua video kalian lagi kejar kejaran di pantai. Emang ya, otw ngalahin goalsnya bang kai ama kak Krystal hahaha" ujar Jinyoung dengan serius.

Mereka terkejut dengan fakta bahwa Siyeon merekam mereka berdua kejar kejaran di pantai.

Jeno juga yakin, kalau Baejinyoung benar benar dekat dengan Siyeon. Tanpa perlu menanyakannya dan sok bersandiwara lagi dengan Chaca.

___

Jinyoung memilih untuk balik duluan karena maminya meminta tolong untuk membelikan sesuatu. Tersisa Chaca dan Jeno, "lo masih mau cari tau tentang dia?" tanya Chaca menatap Jeno yang mencoba sok sibuk dengan handohonenya.

"lo mau gak tidur malam ini?" tiba tiba saja Jeno bertanya.

Kemudian ia beranjak dari duduknya kemudian kembali memesan kopi. "no, kebanyakan minum kopi tuh gak baik" kata Chaca menghampiri Jeno yang mengantri.

"ced americano 2 dan j.club 2 dos full rasa ya" kata Jeno kepada Kasirnya.

"atas nama siapa?" tanya mbak kasirnya,

Jeno melirik kearah Chaca, "chaca" ujar Jeno.

C o f f e e ; JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang