Happyreading!
13
Setelahnya ia lanjut membeli air mineral dan kembali berjalan menyusuri taman komplek yang juga banyak dikerumuni anak muda. Karna merasa lelah, ia mengambil duduk dikursi panjang yang kosong.
Ia membuka segel akua tersebut dan meneguknya.
1 tegukan
2 tegukan
3 teguk..
Buk!
"Uhhuk uhukk"
"Dorrr!!"
"Eh maaf maaf"
Cipa terlonjak kaget sambil memegang tenggorokannya saat ada yang menepuk bahunya lumayan keras membuatnya tersedak air yang ia minum. Untungnya ia tidak menyemburkannya.
Cipa merasa ada yang mengelus punggungnya karna posisinya yang masih menunduk dan masih memrgang tenggorokannya.
"Cipa lo gapapa? Maafin gue ya, gue reflek"
Kek kenal?
Cipa menatap horor orang yang tadi menepuk bahunya itu, sedangkan orang yang ditatap hanya memberikan cengiran kudanya.
"Ngapain lo? Ngagetin tau ga! Untung gue gapunya riwayat penyakit jantung" cerca Cipa masih menatap horor orang yang tiba tiba duduk santai disamping nya.
"Yaiya kan maaf"
"Lo kok nambah cantik sih, nambah putih lagi. Kok bisa?"
"Canda lo recehan"
"Eh btw lo ada disini?" terkekeh.
"Rumah gue disini"
"Lah sejak kapan?"
"Semalem"
"Oh denger denger lo udah nikah ya"
"Dengar dari mana lo? Punya kuping emang?"
"Sialan lo ya mentang mentang gue bolot"
"Untung ngaku"
"Trus mana suami lo?"
"Tau"
"Dih lo mah"
"Rumah lo disini?"
"Bukan, ini kan taman"
"Ck! Maksud gue sekitar sini"
"Heheh iya"
"Sendiri lo?"
"Engga, emang tiap wekeend kesini gue mah"
"Oh ngapain?"
"Kumpul sama anak sini, sekalian maen basket. Eh basket. Oh iya lo juga kan jago basket, mantan kapten basket pula"
"Dulu"
"Ck! Masa iya sekarangnya engga"
"Ya kali aja"
"Ikut aja yok, gue kenalin deh sama anak anak sini"
Siapa itu ya? Kenalin dulu dia Twindy Clarissa Erlano, sahabat Cipa dulu pas masa SMA. Sebenernya dia itu punya kembaran namanya Twinda Clarissa Erlano dan keduanya itu adalah sahabat dari Cipa.
Dulu, setiap mereka lewat, banyak yang bilang 'Three twins' kembar tiga. Karna kemana mana selalu bertiga. Berbeda dengan Gisell yang berbeda kelas dengan mereka.
Twinda dan Twindy terpaksa terpisah karna orang tuanya yang bercerai. Twindy yang tinggal disini bersama Bokapnya sedangkan Twinda tinggal di Belanda bersama nyokapnya dan sekalian melanjutkan kuliah disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweets R
Fiksi Remaja- Rasya Rasyifa 🔜 Sweets R - WARNING! Terdapat banyak kata-kata kasar yang tidak untuk ditiru. a simple deskription 'Dua orang yang memiliki sikap sama, tanpa saling melengkapi namun tak ingin berpisah.' Kata siapa, orang yang memiliki kepribadian...