press play
▶️gue sama kak Doyoung udah sampe di warung favorit dia. tempatnya bagus terus nyaman tapi emang makanan nya bener bener tradisional sesuai selera dokter -.-
"mau pesen apa?" kata kak Doyoung.
"ayam penyet sama es jeruk" kata gue.
"yauda, mba tempe tahu bacemnya 1, nasi ayam penyet 2, lalapan 1, es jeruk nya 2"
kak Doyoung orangnya pilih pilih soal makanan pokoknya dia anti banget sama Mcd sama KFC pernah gue ngajak dia kesana bentar doang buat makan dia ngamuk gamau "gue gamau ya lebih bagus gue ga makan seminggu dari pada perut gue isinya makanan kaya gitu"
terus kalo kak Doyoung juga kerjaanya pilih tempat kalo rame kaya kemarin kita rencana mau makan sushi terus tempatnya rame padahl tinggal diberesin mejanya dia pergi gitu aja dan baliknya makan di warung ini lagi. kalo di tanya gue bosen engga, ya engga sih makananya enak soalnya wkwk.
"Haechan keponakan lo?"
"tau dari mana?"
"baru masuk taekwondo, pecicilan anaknya persis kaya lo ga bisa diem"
"ih engga ya, enak aja di samain sama dia"
"bilangin sama mamanya di kasi tau ke Haechan jangan make pelajarannya ke buat gangguin temennya, hampir patah kaki temennya di tendang sama dia"
wtf si Haechan ngapain di les sin taekwondo segala sih!
"sumpah?"
"iya makanya kemarin gue batalin keluar karena ngurus kaki temennya Haechan"
"terus jadinya gimana?"
"gatau pokoknya sekolah yang nanggung"
hadueh was was gue kalo gini nih sama si Haechan. yakali kaki anak orang hampir patah di buat dia. tu anak kerjaannya nyiksa anak orang mulu dah kayanya di sekolah.
chan gue pites lu pas ketemu!
"kak Doyoung abis makan langsung ke sekolah?"
"engga nganter lo dulu"
"engga kalo ga nganter aku langsung ke sekolah kan?"
"iya, kenapa?"
"ikut"
"ngapain?"
"mau ketemu Haechan -.-"
"yaudah kalo gitu"
setelah pesanan dateng gue sama kak Doyoung makan ayam penyet dengan tenang, tiba tiba hp gue bunyi.
bunda💘 is calling
loh? kok bundanya kak Doyoung nelfon gue?
kan dia bisa nelfon kak Doyoung."siapa?" kata kak Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝namjachingu❞ ☾kdy
Fanfic↱ [ON AIR] °cosmickdy first ff° "ga biasanya kaya gini, kak doyoung mabuk?" "abisnya lo memabukkan" ❝ ᴋɪᴍ ᴅᴏʏᴏᴜɴɢ ❞ #10 on doyoung cosmickdy©️ 2018 •nct Doyoung •seoul rasa lokal •dijamin baper •non baku •rada aneh