-⟡ festival

9.8K 1.2K 317
                                    

baru kali ini gue nulis sampe 3079 kata :) pencapaian yang luar biasa.

baru kali ini gue nulis sampe 3079 kata :) pencapaian yang luar biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

press play
▶️

"ra! udah ayo seharusnya ada acara kampus kita asik asikan bareng bukannya pulang!" kata Mark narik narik tangan gue.

"beneran deh Markiew ga boong gue gue takut tembus" gue melemas.

"ih makanya lo lapisin roti jepangnya biar loncat loncat ga tembus"

anjir kok gue malu?

"heh! lo kira enak begitu! gue doain lo pms mampus!" omel gue.

"jadi gimana? masa lo mau pulang!" omel dia balik.

"ya dari pada gue malu ih!" gue tetep jalan terus tanpa peduli Mark ngejar ngejar gue.

"ck! udah gapapa Jennie bawa begituan banyak! lo sebocor apaan sih!"

"heh! jangan dibilang gitu entar beneran!" jerit gue pelan.

"yaudah lagian siapa yg suruh lo ga pake rok hitam"

"ya gue kira kan langsung pulang ternyata lo ngajak ke festival kampus"

"makanya udah itu gapapa lo parno an amat sih!"

"kalo tembus gimana Markiew?" omel gue.

"gue temenin ngecek deh! banyak yang nampil bego! bahkan HitamPink girlband yang lagi in dateng! gila lo!"

lumayan sih.

"sayang juga tiket lo udah di beliin kak Doyoung"

hah kak Doyoung?

"dia ikutan juga?" tanya gue bingung.

"yaiyalah! mereka nonton semua!"

akhirnya gue mengangguk kan kepala.
walaupun gue rada takut tapi ya udahlah tiket udah di beli lagian kasian Mark gaada temen soalnya Jennie sama Chaeyeon ngurus acara.

gue dan Mark jalan keluar dari ruang kelas. kebetulan kita ada kelas jam 3 terus selesainya seharusnya jam 4 tapi akhirnya sampe jam setengah 5 :")

festival yang diadain kampus pembukaan jam 5 kalo ga salah dan udah banyak juga orang orang yang datang. ga cuma anak anak kampus sih, banyak anak SMA, anak anak kampus lain gitulah.

"jalan yang cepet napa dah!"

"emang kenapa sih! HitamPink juga belum nampil!" kata gue sewot

"kak Doyoung mau perform masa lo gatau?"

sumpah beneran?

❝namjachingu❞ ☾kdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang