-⟡ we're insane

11.6K 1.3K 477
                                    

trigger warning: tingkat kebaperan: level9

trigger warning: tingkat kebaperan: level9

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

press play
▶️

gue baru sadar dari tidur sebentar gue setelah nangis. gue ngucek ngucek mata dan ngelebarin tangan ke kasur sampe akhirnya gue sadar gue kaya nyentuh sesuatu yang lembut. gue liat kearah yang nyita perhatian gue tadi. ada Dae lagi tidur di sebelah gue dan buat gue senyum lagi.

ga berapa lama pintu kamar gue di ketuk.

"tan.. Haechan sama tante Irene pergi kerumah om Suho ya, ada yang nyariin di bawah"

gue cuma bales dengan hm terus duduk sambil liatin Dae tidur. tapi lama lama gue berfikir siapa yang nungguin gue dibawah. sekarang udah jam 9 malem dan gue tidur lumayan lama.

gue kacaan dan make liptint dikit biar ga pucat. setelah itu gue keluar kamar dan nurunin tangga.

Mark nyariin gue malem malem ngapain? kayanya mau liat contoh tugas semalem deh soalnya dia bilang itu rada susah.

percuma dugaan gue salah. gue lihat kak Doyoung udah pake baju yang beda dari tadi sore dan sekarang lagi duduk d sofa. gue nyamperin dia.

"kenapa?" tanya gue.

kak Doyoung ngambil sesuatu dari belakang kursinya pokoknya gue cuma liat plastik putih dan di sodorin ke gue.

"lo belum makan"

gue cuma ngangguk ngambil plastik dan jalan ke dapur buat ambil piring sama sumpit. pas ngambil piring gue sempet ngintip isinya dan isinya dim sum. tau aja gue marah.

gue duduk kaya biasa di bawah kak Doyoung yang duduk di sofa sedangkan gue di karpet. gue naro piring diatas meja dan mulai nata dimsum nya.

"dimakan jangan diliatin"

gue diem doang. gatau kenapa susah banget mau ngomong sama dia sekarang karena mungkin gue masih kesel ya mungkinlah. gue diemin kak Doyoung tapi masih tetep makanin dim sum nya hehe biarin siapa yang ngajarin mancing emosi gue.

galama gue ngerasa kak Doyoung elus elus kepala gue. ni orang tau banget cara ngambil hati gue balik. mau di katain tapi sayang :(

"tadi tidur ya?"

"hm" gue ngelanjutin makan

"kelincinya jadi di bawa pulang?"

mmmm.. bukannya lo tadi udah liat bosqu? pasti gaada topik mau ngomong ke gue nih.

"jadi"

"oh, diatas?"

tumben banyak nanya.

biasanya kalo gue marah, dia marah balik, in the end gue yang minta maap tapi kalo sekarang gue lagi ga mood menjadi hamba bersalah jadi biarin aja dia.

"diatas, nanti aku ajak keatas"

"sendiri dirumah?"

"iya kak Irene sama Haechan pergi kerumah mas suho"

❝namjachingu❞ ☾kdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang