-⟡ berantem

10.2K 1.2K 128
                                    

selama gue nulis ff ini ada ga dari kalian yang penasaran wujud asli gue?
mwehehe

face reveal?

hari ini gue mutusin buat ke toko buku sama stationary sama Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari ini gue mutusin buat ke toko buku sama stationary sama Jennie. Jennie mau beli barang kiyowo di artbox katanya ya 11 12 lah kerjaan gue kesana juga hunting barang lucu hehe. gatau kenapa gue dari smp suka aja sama yang namanya stationery. gue suka beli beli sticker, washitape, brush pen gitu sampe kak Doyoung kalo nugas bareng gue pusing sendiri liat kotak pensil gue.

"ini meja belajar apa gramedia?"
-kak Doyoung

"aaa neomu kiyowo!" kata Jennie ngambil kipas portable warna pink yang ada figure apeach kakaotalk diatasnya.

"iya gue gemes deh" kata gue dengan mata berbinar binar melihat semua pajangan barang lucu di artbox.

"kembaran yuk ra sekalian beliin chaeyeon, lo mau yang karakter apa?" tanya Jennie ke gue.

"gue ryan deh, chaeyeon kasih neo aja gemes tuh neo nya" kata gue.

"iya ya, gue mau cari washi tape deh buat bullet journaling, kalo lo?"

"apapun yang kiyowo di mata gue gue tarik ke kasir"

"yaudah deh" kata Jennie sambil ketawa.

gue sama Jennie pun melanjutkan hunting kegiatan per bulan kita berdua gue sama Jennie buat ini tuh kaya tv show sendiri jadi namanya SeoNie kiyowo hunting wkwk.

kita emang selalu gini setiap awal bulan. selain gue ngumpulin uang jajan dari bulan lalu terus bantu bantuin project bareng kakak senior dan Jennie juga ikutan nge project dan dapat untung lumayan la buat beli barang barang gemes ini.

"Jen gue denger ada rabbit house di daerah sini, mau temenin gue kesana ga?"

"IH MAU LAH!"

"oke deh hahaha gue pengen ketemu anak anaknya kak Doyoung"

"hah? oh ngerti ngerti hahaha kalo dipikir iya kak Doyoung rada mirip kelinci deh"

"yakan aduh gemes sendiri gue mikirinnya"

"by the way lo pulang bareng siapa? gue gabawa mobil jadi kayanya di jemput kak Mino"

"DEMI?!"

ini begimana sih beritanya kok bisa kaya begini.

"iya sebenernya gue ga terlalu gimana gitu sama dia tiba tiba kak Solar ngechat gue buat deketin kak Mino karena katanya kak Mino sering perhatiin gue gatau deh ya padahal mereka kan mantanan terus gue kaget kak Solar bisa se tega itu dan ternyata kak Solar udah di jodohin terus merasa bersalah sama kak Mino tapi mereka berdua sampe sekarang baik baik aja"

hah? pusing kepala gue sumpah.

"jadi lo gimana?" kata gue ngeliat kearah Jennie.

"gue gimana ya awalnya gue berpikir kalo ini bakal selesai cepat gitu kan karena ngerasa ah paling kak Mino juga di paksa kak Solar tapi ternyata kemarin pas gue diajak jalan sama dia dia ngomong gini ke gue jen, kalo menurut lo gue di paksa solar berarti lo ga mahamin gerak gerik gue. gue emang beneran mau deket sama lo"

❝namjachingu❞ ☾kdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang