press play
▶️gue lagi sibuk jadi seksi dokumentasi di ruang auditorium kampus karena ada acara seminar motivasi gitu buat anak anak SMA untuk masuk universitas dan salah satu kakak kakak pembicaranya itu kak Doyoung terus mc nya Jennie. gue dari tadi foto fotoin orang orang sama anak anak SMA yang ngomong di depan, tapi gue selalu khilaf liat ke gantengan kak Doyoung.
hmz
#girlfriendprobsended up kamera organisasi di kampus banyak nyimpen foto kak Doyoung h e h e. sekarang lagi sesi tanya jawab semua murid boleh nanya apapun kepada 4 pembicara dari fakultas yang beda beda.
dari tadi topik pembicaraan santai ga terlalu serius dan banyak bercandanya karena kan ngomongin kuliah sama anak anak SMA yang bakal jadi maba. keliatannya banyak yang tertarik sama kak Doyoung yang dari tadi di teriakin calon dokter cinta atau kak gue rela jadi bucin lo!
setelah sesi pertanyaan dari tadi serius kaya mereka pengen tau cara masuk SNU, cara belajarnya, fasilitas disini, terus enak ga jadi mahasiswa sekarang akhirnya ada yang nanya ke kak Doyoung.
"ya! kamu, boleh bertanya" kata Jennie nunjuk ke anak cewe yang malu malu gitu.
"mau nanya ke siapa nih?" kata kak Seolhyun yang mewakili fakultas gue.
"aku mau nanya ke kak Doyoung" kata cewe SMA itu malu malu.
manis sih dia wkwk.
kak Doyoung cuma senyum. ya maap ya kak Doyoung emang gitu ngeliat dia senyum aja udah jadi hal terlangka di bumi.
"tipe cewe kakak kaya gimana sih?" kata cewe itu dan spontan gue ngakak ngeliat mukanya kak Doyoung.
dia kira itu pertanyaan bakal serius ternyata lari dari yang dia pikirn dan akhirnya dia cuma senyum senyum garuk kepala.
"abstrak" kak Doyoung ngeliat kearah gue sedangkan gue ketawa ketawa aja.
"singkat jelas dan padat ya kak" kata kak Mino ngetawain kak Doyoung.
"ekhem adek adek ini mau masuk SNU mau nyalon jadi cewenya kak Doyoung semua" kata kak Solar yang anak HI
"kalo bisa kak" kata cewe tadi.
"gimana tuh kak Doyoung?" kata kak Mino ketawa ketawa yang anak hukum.
"kayanya kalian kurang beruntung adek adek, kak Doyoung nya udah ada yang punya" kata Jennie ketawa
teganya qm memutuskan harapan para penerus bangsa Jen :")
"ah masa sih?"
"masa?"
"gada yang percaya lo laku Doy" kata kak Mino ketawa.
"udah sama kak Mino aja" kata kak Solar yang notabene nya mantan kak Mino.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝namjachingu❞ ☾kdy
Fanfiction↱ [ON AIR] °cosmickdy first ff° "ga biasanya kaya gini, kak doyoung mabuk?" "abisnya lo memabukkan" ❝ ᴋɪᴍ ᴅᴏʏᴏᴜɴɢ ❞ #10 on doyoung cosmickdy©️ 2018 •nct Doyoung •seoul rasa lokal •dijamin baper •non baku •rada aneh