gue pengen dong denger pemikiran or personal thoughts kalian tentang ff ini. atau kritikan atau gimana pun lah tentang ff ini yang selama ini udah kalian baca. hehe thanku♥️
press play
▶️hari ini hari rabu. seperti biasa gue ngejalani yang namanya kuliah. gue baru selesai ada kelas tadi jam 2 dan sekarang gue udah ada di rumah kak Doyoung. tadi kata kak Taeyong selesai kelas jam 12 kak Doyoung langsung cepat cepat pulang dan ga bilang apapun. kak Taeyong nyuruh gue nyusul kerumah kak Doyoung buat mastiin keadaan dia.
kaya biasa hari ini kak Doyoung ditinggal sama kak Jisoo yang ada kerjaan kaya biasa dan bunda katanya dirumah saudara mereka kalo ayahnya kak Doyoung di Ulsan. gue ngetuk pintu rumah kak Doyoung 2 kali dan gaada jawaban. biasanya kak Jisoo bilang kalo ga di bukain ya masuk aja. gue masuk dan mengucapkan salam.
sepi.
gue memutuskan untuk langsung ngeliat keadaan kak Doyoung. menaiki tangga gue berjalan lurus kearah kamarnya. sampai di depan pintu kamar kak Doyoung gue menarik nafas dan kemudian ngetuk pintu kamar kak Doyoung.
tokk..tok...tok...
"kak Doyoung.. ini ak-.." ucap gue.
tiba tiba aja pintu kamar kak Doyoung langsung terbuka dan ngebuat gue kaget. gue langsung di suguh kan dengan pemandangan yang ngebuat gue soft banget.
kaya gitu ekspresi kak Doyoung pas buka pintu. astaga lucu banget. kak Doyoung keliatannya tadi malem ga tidur terus langsung ngampus. kak Doyoung masih berdiri di depan pintu. dia bergerak dikit kemudian meluk gue tiba tiba.
gue senyum.
"tidur ga tadi malem?" tanya gue.
kak Doyoung menggeleng. gue senyum dan kembali menarik kak Doyoung buat masuk ke kamarnya. gue menutup pintu dan masih dengan kak Doyoung di pelukan gue buat naruh di di kasurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝namjachingu❞ ☾kdy
Fanfiction↱ [ON AIR] °cosmickdy first ff° "ga biasanya kaya gini, kak doyoung mabuk?" "abisnya lo memabukkan" ❝ ᴋɪᴍ ᴅᴏʏᴏᴜɴɢ ❞ #10 on doyoung cosmickdy©️ 2018 •nct Doyoung •seoul rasa lokal •dijamin baper •non baku •rada aneh