press play
▶️hari ini gue ngampus dengan keadaan sakit. gue demam tadi malem dan gamau kak Doyoung apalagi ketemu dia hari ini. gue juga udah ngasi tau kak Taeyong, Jennie, Mark buat ga ngasi tau kak Doyoung dimana gue berada dan gue lagi sakit. Buruknya lagi gue tetap harus ke FKG buat nemuin Jennie dan FK sama FKG itu bersebelahan. gue takutnya gue ketemu pacar saat di perjalanan menuju FKG :")
kan jadinya nanti
bisa kaya gini ekspresi gue ketemu sama kak Doyoung. mau senyum gabisa lari pun tak bisa :)
"yok dah" kata Mark udah siap dengan motornya pak Tarjok.
gue naik ke motor.
"Mark pokoknya lo ngerti kan kalo ada kak Doyoung langsung ngebut"
"entar gue yang di omelin 10 cd sama kak Doyoung"
"engga engga gue pastiin lo aman"
gue berdoa dalam siang hari terik nan panas ini pacar gue kak Doyoung yang ganteng ga berkeliaran di sekitar kampusnya kalo bisa dia jauh jauh aja di Filkom ikutan tepe tepe sama kak Taeyong gapapa.
gue sama Mark udah di FK sama sekali gada ngelihat tanda tanda kehidupan kak Doyoung. dalam hati gue bersyukur kalo gitu kita bisa lanjut trip ke sebelah. gue sama Mark jalan terus sampe akhirnya sampe FKG.
"udah telfon Jennie?"
"bentar" kata gue nyari nomor Jennie.
lah ga diangkat.
"ga diangkat" kata gue nyipitin mata karena di luar panas banget.
"Chaeyeon coba Chaeyeon" kata Mark yang ikut mainin hp nya buat nelfon Jennie.
baru aja gue mau nelfon tiba tiba gue liat Chaeyeon lari kearah gue.
"woi!" kata Chaeyeon teriakin gue sama Mark.
Chaeyeon datengin kita berdua terus ga sengaja tangannya megang pipi gue.
"eh lo kenapa! panas badannya!" Chaeyeon panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝namjachingu❞ ☾kdy
Fanfic↱ [ON AIR] °cosmickdy first ff° "ga biasanya kaya gini, kak doyoung mabuk?" "abisnya lo memabukkan" ❝ ᴋɪᴍ ᴅᴏʏᴏᴜɴɢ ❞ #10 on doyoung cosmickdy©️ 2018 •nct Doyoung •seoul rasa lokal •dijamin baper •non baku •rada aneh