press play
▶️it's already saturday night. hampir seminggu sudah gue hanya berkabar putus putus ke kak Doyoung. apakah gue akan komplain? ga sih tapi ya cuma gue kangen aja. kadang gue mikir dia punya waktu luang ga sih? bentar aja buat gue ketemu sama dia. tapi gimana lagi di chat aja susah.
setiap gue ngabarin kak Doyoung pagi pasti selalu di balas siang jam 3. gue emang selalu fast respon kaya mba olshop yang trusted jadi gue ngebales chat dia lagi dan alhasil dia bales selalu setiap gue udah tidur duluan. kak Doyoung ga pernah absen ngucapin selamat tidur, tapi ya sama aja hampa juga rasanya.
malam ini kak Taeyong dan semua antek anteknya diikuti Jennie, Chaeyoung, dan Chaeyeon pada refresh dan ngumpul di tempat karoke. sebentar lagi kayanya gue di jemput Mark yang dari rumah maminya. kak Taeyong udah pergi sama antek anteknya pake getek. eh engga pake mobil lah.
gue berkaca sekali lagi untuk memastika penampilan gue.
"hello! anybody home, koran!"
gue menyisir rambut gue dengan tangan dan ngambil sling bag setelah ngedenger suara teriakan Mark. tanpa di buka pintu rumah gue udah kebuka sendiri dan gue udah denger suara Mark masuk.
"hurry up" kata Mark duduk di sofa dengan sekantong yupi di tangannya.
"where the heck did you get that?" tanya gue.
"this table" kata Mark nunjuk meja di ruang tamu.
"Mark Lee that's mineee!!!" kata gue sedangkan Mark udah lari keluar sambil ketawa ketawa.
gue matiin lampu dan nutup pintu rumah. Mark udah duluan masuk ke mobil tanpa nunggu gue. gue dengan posisi masih berdiri di luar tiba tiba diem.
"oh come one, you look really messed up" kata Mark ngeliat gue.
"i'm not"
KAMU SEDANG MEMBACA
❝namjachingu❞ ☾kdy
Fanfic↱ [ON AIR] °cosmickdy first ff° "ga biasanya kaya gini, kak doyoung mabuk?" "abisnya lo memabukkan" ❝ ᴋɪᴍ ᴅᴏʏᴏᴜɴɢ ❞ #10 on doyoung cosmickdy©️ 2018 •nct Doyoung •seoul rasa lokal •dijamin baper •non baku •rada aneh