-⟡ menginap

8.8K 1.1K 48
                                    

press play▶️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

press play
▶️

"tan! woii!! woii tannn!!"

mashaallah.
gabisa gitu gue dibiarin istirahat dalam keadaan tenang tanpa ada yang mengganggu?!

"tan! cepet kebawah gih! buru woi!" Haechan teriak makin kenceng.

"berisik amat ih!" eluh gue.

"TAN!!!!"

"APA!"

"itu dibawah ada tante Irene sama om Suho bawa temennya! buru da ah!"

"iya iya! berisik amat!" gue ngucek ngucek mata gue.

gue bangkit dari tempat ternyaman gue dan langsung ke depan kaca buat ngeliat penampilan gue.

wah kacau sekali pemirsa kaya tukang cuci beneran.

akhirnya gue memutuskan untuk cuci muka, sikat gigi terus ganti baju jadi tshirt putih sama jeans. gue ga pake eyeliner kali ini cuma liptint doang terus gue turun sambil bawa hape.

sesampainya gue dibawah.

"oi! udah putus belom? gue bisa kali nyalon!" nah ini tukang cari masalah ni siapa lagi kalo bukan kak Chanyeol.

chanyeol bgst :)

"kotor deh mulutnya" kata gue.

"jangan gitu Chan ade ipar gue bisa lempar lo pake selop yang ada sambelnya" kata mas Suho.

"idih lagian lebih cute tan pacarnya dia dari pada lo om pedo" kata kak Joy.

"kak Joy!" gue lari ke arah kak Joy.

emang ya dari awal kenal gue akrab banget sama kak Joy gatau kenapa enak aja diajak ngobrol.

"joy ngomong nyelekit ya, kegores hati gue" kata kak Chanyeol.

"hei, psst" nah ini kak Kai si manusia absurd yang kehidupannya gajelas pokoknya dia udah tamat kuliah di jurusan teknik tapi malah ke terima jadi guru bahasa inggris kan jauh banget.

"apa dah?" kata gue.

"ingat mantan gebetan dong ya?" kata kak Kai nunjuk nunjuk kak Sehun yang kebetulan di situ lagi mainin hp nya.

"WOHOHOHO" kata kak Chanyeol.

ini manusia berisik banget dah.

mereka suka banget buat gue ngingat masa lalu :"(

gue sama kak Sehun sendiri udah biasa aja. gue cuma negur sapa selayaknya dan ga pernah bawa bawa yang namanya masa lalu gue sama dia. tapi satu sisi gue juga ga langsung benci sama dia gue tau kok gue yang terlalu bodoh dan terlalu berharap. tapi itu semua sirna semenjak kak Doyoung pdkt an sama gue. yah tau sendiri lah kak Doyoung suka sweet suka sukanya aja itu yang buat gue tertarik sama dia karena dia sendiri yang ngeyakinin gue kalo gue bisa percaya sama dia.

❝namjachingu❞ ☾kdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang