-⟡ perpus

8.6K 1K 164
                                    

press play▶️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

press play
▶️

"ck, ayo dong ra, itu kan bukan murni kesalahannya kak Doyoung, dia juga mau jelasin ke lo masa lo ga terima"

"ya bukan gitu yeon, gue masih perlu recover dari apa yg gue alamin, dari mana si orang sakit tanpa recover langsung sembuh ya gaada"

"ya tapi jangan buat seolah olah dia merasa nyakitin lo dong ra"

"yauda iya tapi gue perlu waktu yeon, bener bener perlu waktu" ucap gue sambil bales chat nya Mark.

gue, Chaeyeon, sama Mark janjian buat ketemu di perpustakaan kampus buat nugas bareng. ini baru setengah hari gue ga bales chat nya kak Doyoung dan dia juga gaada chat gue. terakhir kali dia ngechat cuma bilang "gue ga boleh ganggu dulu ya? yauda deh gapapa, jgn lupa makan sama sholat ya, maaf" udah gitu. lagian gue juga ga ngeread ataupun apapun itu.

sebenernya jujur gue gatega dan ada nyesel dikit. tapi gue beneran sesakit itu jadinya gue mutusin buat nenangin diri dulu. bahkan awalnya gue sempat berpikiran buat break tapi gue yakin abis gue ngechat kak Doyoung soal itu dia bakal datengin gue dan ngamuk abis abisan.

kita udah ketemu Mark dan sekarang mau masuk ke perpustakaan. seperti biasa abis sampe di perpustakaan kita milih meja paking ujung dekat jendela gitu jadi bisa liat pemandangan Seoul. gue gatau hari ini kak Doyoung ngampus atau ga tapi pokoknya gue gamau ketemu sama dia.

apa gue pastiin aja kali ya.

seora
kak

seora
p

seora
p

seora
p

seora
kak jaeeeeeee

bang jeprik
apaan

bang jeprik
jgn bilang cari doyoung

bang jeprik
dia ga ngampus

seora
oke tq bg jeprik

bang jeprik
hooh

ntah kenapa gue ngerasa lega aja gitu setidaknya gue ga bakal takut ke papasan dia. gue sama Mark sama Chaeyeon udah duduk di kursi masing masing. mereka udah mulai nugas apalagi Mark yang dari tadi serius banget sama buku tebal yang di pinjem di perpustakaan kota kemarin.

"eh ra btw lu ada masalah sama kadoy?" kata Mark berbisik.

"iya biasa lah" kata Chayeon.

❝namjachingu❞ ☾kdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang