-⟡ lipet kain

9K 1.2K 73
                                    

press play▶️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

press play
▶️

sekarang gue lagi ada dirumah. gue lagi ngerjain kerjaan rumah yaitu ngelipetin kain sambil misahin yang mana buat di laundry sama yang mana buat di gosok sendiri. gue sama kak Irene dari tadi pagi kerja terus ga siap siap soalnya gaada yang bantu dirumah. sebenernya ngelipetin kain itu kerjaan kak Irene tapi gue kasian liat dia udah kecapean mana besok mau siap siap buat pergi ke Macau sama mas Suho.

gue ngambil semua kain lipetan ke kamar biar bisa lipet di kamar aja gausah diluar soalnya juga udah malem hampir setengah 12. gue bosen mau ngapain kalo chat kak Doyoung kayanya dia lagi ngerjain tugas biasa anak FK selalu sibuk.

tapi gue mau ngechat dia, gimana dong?

LINE

seora
masih nugas ya kak?

grumpy bunny 🐰
Ya

seora
oh yaudah, jgn kemaleman

grumpy bunny 🐰
Ya

Tuh kan males gue. emang keyboard hpnya dia 1 doang kalo ga Y ya G.

grumpy bunny 🐰 is calling you.

eh tapi nugas?
kok nelfon?

"halo?"

"halo, kok belum tidur?"

"belum, lagi ngerjain tugas rumah"

"ngapain emangnya?"

kann selalu curigaan kalo gue bakal nonton drama. kak Doyoung ganti jadi video call.

gue letakin hp di meja kecil di samping tempat tidur sekalian ngelipetin kain.

"ga nonton drama kan?" kata gue.

"tapi pasti udah ada rencana"

kan curigaan mulu.

"tugasnya masih banyak ya?"

"lumayan, kenapa lo mau bantuin?"

"engga, gangerti"

"makanya belajar jangan nonton drama terus"

"sotoy ih tau dari siapa"

"dari mba Irene, terus juga katanya lo kemarin pitam karena ngerjain tugas sampe jam 3 subuh baru tidur, bener?"

❝namjachingu❞ ☾kdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang