-⟡ percakapan penuh rencana

8.7K 1.1K 90
                                    

press play▶️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

press play
▶️

"assalamualaikum, gue pulang" jawab gue pas udah sampe di rumah kak Doyoung.

4 hari berlalu setelah kak Doyoung kata Dokter udah baikan dan boleh pulang kerumah. 4 hari juga kak Doyoung masih ga dibolehin kak Taeyong sama kak Jaehyun ngampus. dan gue literally juga ikut jagain selama 4 hari dan tidur di kamar kak Jisoo. selama 4 hari ini gue juga belajar jadi ibu :)

punya anak kaya kak Jaehyun yang susah tidur dan ga bisa berhenti ngerjain tugas sampe jam 3 pagi, punya anak kaya kak Lucas yang susah diajak sholat dan cita citanya jadi speaker mesjid, punya anak kaya Mark yang kerjaanya ngegame mulu dan males nyuci piring, sedangkan kak Taeyong itu baby sitter dan kak Doyoung yang jadi baby nya.

gue kaget dunia akhirat pas ngeliat ruang tamu penuh berserakan dengan buku, laptop, remah makanan, dan kaleng minuman.

pengen ngucap terus bawaanya.

astagfirullah!

karena gabisa nahan emosi akhirnya gue lampiasin semuanya.

"MARKKKKKKK!!!!!!! KAK LUCASSSSSS!!!!" jerit gue.

kenapa gue ga manggil kak Jaehyun? karena doi org nya super bersih woi! dia ngerjain tugas juga di meja kamar kak Doyoung dan ga pernah berantakan. sedangkan kak Taeyong juga begitu ya namanya dia baby sitter nya dan doi juga kalo dirumah sibuk ngurusin perban perban kak Doyoung. pokoknya kak Jaehyun Dokternya kak Doyoung sedangkan kak Taeyong itu suster nya.

sisanya?

pelengkap penderita saja.

"APAAN RA GUE LAGI MANDI!" teriak kak Lucas dari kamar mandi bawah.

"Ini siapa yang buat sih?!" teriak gue.

"Lucas sama Mark!" teriak kak Jaehyun dari dapur.

ck.

"gue gamau tau pas gue turun lagi ruang tamu harus udah bersih!" sahut gue.

"SIAP NYONYA!" teriak Mark.

"MARK! ANGKAT JEMURAN UDAH MAU MENDUNG!" jerit kak Jaehyun.

"IYA NTAR!" jerit Mark yang lari lari nurunin tangga.

"kak Taeyong mana?" tanya gue ke kak Jaehyun yang lagi nyuci piring.

"beli bahan buat masak katanya" kata kak Jaehyun.

"eh ini gue udah beli loh" kata gue nunjukin plastik belanjaan.

❝namjachingu❞ ☾kdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang