press play
▶️"jadi lo berdua udah setahunan kira kira?" kata kak Jisoo.
"bukan udah setahunan, emang udah setahunan kak Jis" kata gue ketawa.
"lama juga ya, jadi gimana rencana selanjutnya?" tanya kak Jisoo.
"kakak tau kan yang aku di lamar kemarin? yauda terus kata kak Doyoung yang mikir kedepannya dia, kalo masalah gimana gimananya kak Doyoung kayanya masih sembunyiin dari aku dan aku fokus di kuliah dulu, padahal juga kan yang mau tamat tuh dia yang lagi sibuk itu dia" kata gue.
"Doyoung emang gitu, sebenernya dari dulu emang Doyoung udah bilang nanti pengen nikah mudah kalo punya pacar jadi mungkin gue rasa 1 tahunan itu udah cukup banget buat dia. Doyoung bukan orang yang mau nunda nunda atau masih milih milih kalo cocok ya di pepet terus sama dia. jujur nih ya Doyoung nyari lo tu bukan dibuat jadiin pacar sebenernya, Doyoung punya list pencapaian dia sendiri. di usia segini dia harus apa dan ngapai. dari 3 besaudara yang hidupnya paling rapi ya cuma dia. kak Myung nikah di umur 28, gue belum tau tapi kayanya bakal nyusul, Doyoung di umur 23 bakal nikah, sekiraanya 24 udah punya anak"
"apaan sih kak Jisoo" gue nutup muka.
"lah lo yang mau nikah masa lo yang malu sih haha" kata kak Jisoo ketawa.
gue ketawa ga lama kemudian.
jadi sebenernya hari ini gue diajak jalan sama kak Jisoo ke Myeondong soalnya gue sama dia sama sama lagi kosong. kak Doyoung ngampus terus katanya ada urusan. gue sama kak Jisoo lagi duduk di pinggiran jalan sambil minum bubble tea. tadi doi abis belanja jadi cape terus duduk dulu.
"kak, kak Doyoung dirumah kerjaanya apasih?" tanya gue.
"dari sma sih kebiasaan Doyoung bangun pagi. kecuali dia sakit itu dia ga bangun pagi. sampe sekarang Doyoung bangun selalu jam 5 nunggu adzan subuh terus sholat nanti kalo gaada kerjaan dia balik tidur lagi terus nanti bangun lagi agak pagian terus nyiapin sarapan. bunda kalo pagi jarang masak yang biasanya masak sarapan tu pasti selalu Doyoung. dia sendiri yang beda diantara gue sama kak Myung yang jam 10 baru bangun hahaha. Doyoung kalo libur biasanya nyicil tugas nya sih di ruang tamu kalo dia lagi butuh ngomong ngomong dia ke kamar gue biasanya ya sering banget ngomongin lo akhirnya"
"idih kok gue" kata gue ketawa.
"ya abis siapa, Sejeong gitu? hih najis bener gue dengerin cerita tentang dia. mukanya polos banget gue kira anak baik eh ternyata"
"lah emang kakak ada masalah apa sama kak Sejeong?"
"gue sama kak Myung gedek banget tau ga liat tu cewe, dari awal kenalan bunda ngajak dia makan di luar udah telat langsung duduk ga salim dulu atau bilang telat atau apa. gue akhirnya memutuskan untuk sabar dan kembali ngajak dia buat jalan TAPI GUE DISURU MEGANGIN PAPER BAG BELANJANYA WOI, sopan ga sih tu, ya iya boleh deket tapi ya namanya juga belum kenal amat jaim jaim dulu napa" kata kak Jisoo ke gue dengan wajah kusut.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝namjachingu❞ ☾kdy
Fanfic↱ [ON AIR] °cosmickdy first ff° "ga biasanya kaya gini, kak doyoung mabuk?" "abisnya lo memabukkan" ❝ ᴋɪᴍ ᴅᴏʏᴏᴜɴɢ ❞ #10 on doyoung cosmickdy©️ 2018 •nct Doyoung •seoul rasa lokal •dijamin baper •non baku •rada aneh