-⟡ hancur

12.1K 1.2K 225
                                    

hm double update ga ya?

hm double update ga ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

press play
▶️

"kak Taeyong!" teriak gue ngeliat kak Taeyong melakukan pekerjaan yang dia lakuin seperti biasa.

nongkrong di kantin utama bersama kak Jungwoo yang kebetulan hari ini ikut bareng dia. kenapa di kantin utama? ga di kantin fakultas masing masing? karena wifi nya ga lelet kaya di kantin fakultas masing masing. secara Taeyong dkk ini kerjaannya jihad di pubg mulu.

kalo kata kak Taeyong si gitu jihad ngapus dosa. gue sekarang lagi nungguin kak Doyoung di kantin utama katanya dia bakal nyamperin gue sebelum dia presentasi tugas. gue udah bawain bekel yang biasanya gue bawain ke dia dan tinggal nunggu dia dateng aja.

"woi liburan kemana nih kita?" kata kak Jungwoo.

"eh iya udah mau deket" kata kak Taeyong.

"kemarin sih gue di ceritain Yuta mendingan liburan ke Jepang, lagian Yuta di Jepang kan punya penginapan kalo di daerah tinggi kalo di kota bapak nya dia juga punya hotel, tinggal bayar tiket pesawat sama ongkos makan doang" kata kak Jungwoo.

"ide Yuta gue tampung, siap semuanya kuliah ngumpul kuy dirumah gue sambil bicarain liburan" kata kak Taeyong.

"boleh deh" kata gue.

"kabarinnya gimana? kan belum ketemu satu satu" kata kak Jungwoo.

"lo tau ga woo? lo kaya gaptek anjir ini tahun berapa sih? belum merdeka kita?" tanya kak Taeyong bingung.

"hahaha no brain" kata gue.

"oiya kita punya grup" kata kak Jungwoo.

"gue aja yang kabarin" gue langsung buka line buat kabarin ke yang lain.

LINE

taeyong punya kuasa

seora: guys siap ngampus ngumpul dirumah kak tiwai ada yang mau di bicarain

markiew: rumah gue kali ah

katuy: siap gue meluncur nih ke kantin utama

bang jeprik: gue sama doyoung gatau nih gimana nasib nya 😭

mino punya barang: gue agak siangan deh sama Chae okey

cepuyuh: oke sayank

mino punya barang: atas sengklak

❝namjachingu❞ ☾kdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang