press play
▶️kalian pernah ngerasa kaya gue ga sih? sekarang gue lagi dirumah dengan ke gabutan yang melanda gue. setelah tadi pagi gue sembuh dari demam yang lumayan bikin kak Doyoung shock. hari ini gue gaada kelas jadi gue ga ngampus which is gue bakalan membabu di rumah ngerjain tugas rumah. kak Irene lagi ga kerja karena haid dia senggugutan gitu. gue dari tadi diem gatau apa yang mau di kerjain.
rasanya dunia kaya hampa aja dan semua yang dikerjakan rasanya bakalan bosan. contohnya tadi gue beresin kamar terus abis itu gue bosen. gue nonton drama setelah itu dan abis itu gue muak terus bosen. setelah itu gue nonton youtube terus gue bosen lagi. gue mau keluar tapi mobil lagi dibawa buat jemput Haechan.
gue bingung aja efek ga ngampus tu kenapa gini? padahal siapa bilang gue happy happy an di kampus bisa bisa jegang kaya kesetrum tiang listrik ngadepin dosen dosen yang kerjaanya kasi tugas melulu. gue jadi mahasiswa itu tau diri. tugas udah di kerjain semua sebelum deadline dan hari H jadi gue tinggal santai. tapi boong.
kaya kata kak Doyoung gue gila kalo ngerjain tugas karena gue bisa ngerjain tugas sampe pukul 4 pagi dan ujung ujungnya gue bakal sakit dan di omelin juga sama kak Doyoung. kalo kak Doyoung gausah di tanya dia memang udah sibuk dari baru lahir. dia sibuk setiap hari dan ga pernah ga ngampus, dasar anak FK. dia juga kadang nyicil tugas tapi karena kegiatan dia banyak dan dia juga ikut ngajar taekwondo di sekolahnya Haechan jadi mungkin agak kesita.
kak Doyoung sendiri juga rada gila ngerjain tugas tapi ga segila gue paling lama selesai itu jam 1 malem dan dia setelah itu bobo. lagian kalo kata dia sih gini "ya gue mau lembur lemburan juga ga masalah karena gue juga yang bakal cari nafkah" bangsat emg.
gue kemana mana selalu sama temen temen gue si Jennie, Mark, sama Chaeyeon. dulu gue ga di bolehin deket deket sama Mark padahal dia temen gue dari sma, sampe akhirnya Mark masuk ke geng similikiti jadi antek anteknya kawanan kak Jungwoo dan kak Taeyong (padahal saudara sendiri) dan dia mulai percaya.
kalo bicarain kak Doyoung kadang gue suka naik gula gula sendiri deh, dia kadang biacarain sesuatu yang sulit untuk gue pahami dan hanya dia dan tuhan yang ngerti. apa gue yang terlalu bego buat mahamin dia ngomong apa?
markiew is calling.
"HALO!"
keliatannya gue auto tuli bisa bisa dengerin dia ngomong.
"gausah teriak teriak gue denger!"
"lo mau ikutan ngecamp ga?!"
"kok lo ngomongnya teriak teriak sih!"
"gue lagi dijalan kampret! mau ga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
❝namjachingu❞ ☾kdy
Fanfiction↱ [ON AIR] °cosmickdy first ff° "ga biasanya kaya gini, kak doyoung mabuk?" "abisnya lo memabukkan" ❝ ᴋɪᴍ ᴅᴏʏᴏᴜɴɢ ❞ #10 on doyoung cosmickdy©️ 2018 •nct Doyoung •seoul rasa lokal •dijamin baper •non baku •rada aneh