press play
▶️gue lagi bersih bersihin rumah kak Doyoung. sekarang gue berdua doang sama kak Doyoung di rumah nya. hari ini hari minggu tandanya besok kita jadi berangkat ke Jepang setelah hari sabtu seluruh anggota taeyong punya kuasa rapat bareng bareng nentuin tujuan jalan jalan di Jepang. kak Taeyong, kak Jaehyun, ka Lucas, sama Mark pulang dulu kerumah masing masing buat packing barang masing masing. gue pulang duluan tadi sekitar jam jam 10 an dan balik lagi dengan koper yang penuh.
"nih diminum" kata gue naro teh hangat ke deket kak Doyoung yang lagi sibuk nyicil tentang kuliahan dia di macbook nya.
"hm" jawab kak Doyoung.
"udah packing belum?" tanya gue.
"belum" jawab kak Doyoung.
"mana sini biar aku bantuin" jawab gue.
kak Doyoung ngeclose program di macbook nya dan jalan kearah lemari bajunya. dia nurunin koper gede dari atas lemarinya dan naro ke lantai.
"pilih bajunya nanti aku yang masukin" kata gue.
kak Doyoung mulai milih milih bajunya. lemari kak Doyoung tu rapi banget. semua warna pakaiannya di rapiin dan di colour cordinated gitu jadi kesannya rapi.
kak Doyoung ngambil beberapa outfit yang mau dia pake. jujur kak Doyoung orangnya selalu perhatiin apa yang bakal dia pake dan bisa gue bilang dia lumayan ngerti soal fashion karena gimana ya kak Doyoung itu selalu keliatan put together walaupun cuma pake kaos putih dan celana abu abu doang.
gue liat kak Doyoung udah numpuk numpukin pakaiannya dan gue mulai ngelipetin semua pakaian pakaian dia biar di masukin ke koper.
"baju sama celana lo aja yang lipetin, toilettries dan lain lain gue yang urusin"
"siap tuan" jawab gue.
karena gue belum potong rambut alhasil rambut gue rada jatuh jatuh kearah muka gue dan nutupin pandangan gue. mau iket rambut tapi hairband gue ilang hm.
ga lama kemudian gue ngerasa kak Doyoung nyelipin beberapa rambut ke balik telinga.
"kapan lo ga cantik" puji kak Doyoung dengan wajah datarnya.
ehm begini saja suda membuat aq baper mas.
"apalagi kalo lagi gituan sama aku bakal cantik banget kamu sayang"
anjir!
suara siapa tuh?!
gue sama kak Doyoung berpandangan horror ke pintu kamar kak Doyoung dan ternyata Lucas Wong sudah ada di sana dengan cengirannya khas kak Lucas yang bibirnya di merotin sebelah.
DASAR JUSTIN BIBIER!
"mulut lo gue sobek sobek ntar" kata gue.
"tumben kilat biasanya lelet" kata kak Doyoung mengomentari kak Lucas yang sudah sampai rumah dengan koper.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝namjachingu❞ ☾kdy
Fanfic↱ [ON AIR] °cosmickdy first ff° "ga biasanya kaya gini, kak doyoung mabuk?" "abisnya lo memabukkan" ❝ ᴋɪᴍ ᴅᴏʏᴏᴜɴɢ ❞ #10 on doyoung cosmickdy©️ 2018 •nct Doyoung •seoul rasa lokal •dijamin baper •non baku •rada aneh