-⟡ gagal jemput

13.7K 1.5K 82
                                    

press play▶️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

press play
▶️

hari ini gue sama sekali ga ngampus. gue tidur aman damai sejahtera sampe jam 9 pagi. gue udah jadwalin rapi rapi kegiatan gue hari ini pertama bangun bersih bersih terus sarapan, setelah sarapan nyiramin bunganya mama, masukin laundryan, nonton drama, nanti siang jemput si Haechan karena dia bakalan pindah kerumah gue karena mami nya dia pindah ke jeju sama kaya orang tua gue.

bahagiakanlah hidup gue yatuhan selama Haechan ada dirumah.

tapi tiba tiba tidur damai gue terganggu karena bunyi hp.

"ck!"

gue ngambil hp terus naro di telinga sambil dengerin siapa yang ngomong.

"halo?"

"enggh- halo?" gue masih ngucek mata gue.

biasa ritual bangun tidur.

"heh! belum bangun juga!?"

mampus. kalo begini gue kenal banget ini siapa.

"iya kak, bentar lagi, aku kosong hari ini"

"ya sama aja, cewe ga boleh males malesan ayo cepet bangun!"

"iya ntar lagi" kata gue dengan nada kesal.

"ih lo tu ya dibilangin bangun sekarang kalo engga gue yang kerumah"

"iyaiya ini udah bangun, rada pusing" gue ngcuek ngucek mata untuk yang kedua kali nya.

"nonton drama kan makanya sampe lama bangun gini"

tuh curigaan mulu gini nih. gue suka nonton drama kalo engga netflix tiap malem kalo gaada kerjaan jadinya asal gue telat ngampus, sakit, atau hal hal lainnya kak Doyoung selalu berasumsi kalo itu karena drama dan netflix.

sama aja kalo misalnya lo nanya ke mama lo "ma liat baju aku yang ini ga?" "ya mana mama tau makanya jangan main hp mulu!"

nah kalo sama kak Doyoung "kak kok aku ngerasa gaenak badan ya?" "makanya jangan nonton drama"

nyambung nya apa coba? :)

"engga kok!" jawab gue cepat.

"gaada acara ngeles hari ini"

"kak Doyoung juga ngapain nelfon pagi pagi"

"ya gue kan mastiin keadaan lo dirumah gimana, mba Irene bilang lo kosong hari ini terus masih tidur di dalem pas gue mampir"

"iya iya" kata gue malas.

"mandi, bersih bersih, ganti baju terus keluar jangan males malesan dirumah, inget kalo keluar lampu di matiin, rumah dikunci, air di matiin, kompor juga di matiin, selagi masi panas jemur pakaiannya biar nanti dianter ke laundry, tanaman mama jangan lupa di siram, gerbang jangan lupa di kunci"

❝namjachingu❞ ☾kdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang