semakin q perhatikan komen semakin menipis seperti dompet q :)
lama update itu berasa telat halangan njir.. gelisah :)press play
▶️"dek lo cepetan dikit itu Doyoung kasian kata mama sendiri gada pasangannya di depan" kata kak Irene yang sedang di final touch makeupan.
"lah kak Taeyong dkk mana?" tanya gue yang masih ngerapiin rambut.
"ya iya ada tapi kan gaenak Doyoung sendiri gitu" kata kak Irene ngedorong gue buat keluar.
"yauda deh, happy wedding my lovee dilarang nervousss!!" gue sekilas ngecup pipi kak Irene terus jalan keluar dari kamar rias.
sebenernya gue bukan tipe cewe yang suka pake heels dan pada saat ini iman gue lagi diuji dan harus bersabar karena ini heels nya tinggi banget terus risih terus gue gabisa lari larian. ah pusing deh. pernikahan kak Irene sama mas Suho itu outdoor dari pagi sampe malemnya di resort gitu. tempat nya bagus pokoknya pasti bakal berkesan banget buat mereka berdua.
ga lama setelah gue keluar dari rumah tempat persiapan itu gue jalan buat nyari kak Doyoung. yang buat gue kaget adalah ini masi pagi tapi yang dateng udah rame banget. kursi di deretan depan udah lumayan penuh. gue jalan ke kursi deretan depan sampe akhirnya gue ngeliat punggungnya kak Doyoung yang gue hapal banget bentukannya.
gue jalan kearah dia yang lagi berdiri ngobrol bareng bunda, ayah, dan kak Jisoo. bunda sama kak Jisoo cakep banget pake baju samaan.
gue menghampiri mereka dan senyum.
"masyaallah bidadari dari mana ini?" kata bunda yang ngenotice gue dan langsung di peluk.
"hehe bunda mah gitu" kata gue malu.
"gila cakep benerr!" kata kak Jisoo nepuk nepuk tangan gajelas gitu.
"Irene masih di dalem?" tanya bunda ngerangkul gue.
"iya bun masih makeup" kata gue.
"liat nih calon mantu kita cantik banget kan yah!" kata bunda.
fak malu gue.
"emang Doyoung itu sama kaya ayah mata nya jeli buat milih" kata ayah kak Doyoung.
"halah" kata kak Jisoo mau muntah.
"kak Myung mana bun?" tanya gue ke bunda.
"kak Myung gabisa ikut Leera dari pagi muntah muntah terus katanya sih gaenak badan terus si Junseo juga lagi aktif aktif nya jadi gaada yang jaga" kata bunda.
gue mengangguk tanda paham.
"tempatnya bagus loh, nanti kamu sama Doyoung kalo nyusul acaranya di outdoor aja" kata ayah kak Doyoung.
"masih jauh kali om" gue ketawa.
yaampun om masih jauh :)
"ini baru adeknya yang dateng coba nanti liat kakaknya waduh kelar idup kita" kata kak Jisoo ngebuat ayah nya ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝namjachingu❞ ☾kdy
Fanfic↱ [ON AIR] °cosmickdy first ff° "ga biasanya kaya gini, kak doyoung mabuk?" "abisnya lo memabukkan" ❝ ᴋɪᴍ ᴅᴏʏᴏᴜɴɢ ❞ #10 on doyoung cosmickdy©️ 2018 •nct Doyoung •seoul rasa lokal •dijamin baper •non baku •rada aneh