-⟡ hampa

7.1K 955 111
                                    

pengen update agak maleman tp nanti reader q protes yang takut ketawa nanti diikutin, gabole berisik padahal mau ketawa, maskernya pecah pecah beragam deh.

double update ya karena gue bakal ninggalin kalian agak lama hehehehehehehehe.

double update ya karena gue bakal ninggalin kalian agak lama hehehehehehehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

press play
▶️

"huft.. gabisa" gue menghela nafas setelah mendengar bahwa nomor telfon yang gue tuju sedang di luar jangkauan.

susah sekali menggapaimu beberapa bulan ini Kim Doyoung.

"sabar dong dek, Doyoung mungkin sibuk dia kan mau ujian bentar lagi persiapan mau selesai kuliah ribet" kata kak Taeyong yang nemenin gue dirumahnya.

beberapa bulan belakangan ini emang semua masih pada sibuk ngurusin kuliah mereka. apalagi kak Doyoung sama kak Jaehyun. mereka berdua sama sekali jarang ngumpul beberapa bulan ini. udah sekitar beberapa bulan akhir ini gue dan kak Doyoung jarang ngelakuin aktivitas bareng. bahkan kadang dia liat gue pas malem kalo gue tidur atau sekedar ketemu pas makan siang.

kak Doyoung ngejar banget buat koas tahun ini. katanya bisa masa depan kita sama sama sejahtera. amin.

sebenernya gue udah ga ketemu kak Doyoung selama kurang lebih si 4 hari. kita chattan tapi dia selalu sibuk. gue ga marah soal itu, bahkan gue bener bener ngerti banget dia gimana, cuma...

hampa aja sih.

kadang gue sering kangen gitu. berkali kali gue chat bilang kalo gue kangen tapi ya jawabnya selalu lama dan pas malem sangkin banyak nya yang dia kejar. untuk mengobati rasa kangen kadang gue dateng ke FK tapi pasti dia selalu sibuk dan ga bisa keluar. kalo ga sih gue kerumah kak Doyoung buat sekedar ketemu bunda atau kak Jisoo.

sumpah demi apapun gue ga pernah ngerasa se hampa ini. efek pacar mau cepet tamat kuliah tapi gue ga sanggup ga di kabarin kaya biasa. gue beberapa minggu ini suka nganterin makan ke FK buat kak Doyoung. setidaknya biar dia tau kalo dia sibuk gue ga lupa buat sayang sama dia hehe.

"empat hari loh kak aku ga ketemu kak Doyoung" kata gue.

"empat hari? gue baru ketemu dia sih semalem abis maghrib kayanya dia abis sholat terus dia cuma negur gitu sambil minta jagain lo eh balik lagi ke perpus"

"perpus tutup jam berapa sih?" tanya gue.

"malem lah sekitar jam 9 nan, itu pun masih rame, lo gaada niatan gitu mau ke perpus?" tanya kak Taeyong.

"aku gamau ganggu kak, lagian kak Doyoung kan juga pengen cepet selesai biar dia nyusun semuanya dulu"

"iya deh"

kak Taeyong masih sibuk ngebuka applikasi design di ipad nya. Mark tidur di sofa sedangkan gue sibuk mainin hp yang beberapa kali perhatian gue tersita kepada layar tv yang menyala. malangnya nasib kak Yuta dan kak Lucas yang harus ngulang 1 semester karena dosen mereka yang dikasi nama sayang sama mereka yaitu "si bejat" memutuskan mereka harus ngulang.

❝namjachingu❞ ☾kdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang