press play
▶️"adu kenapa bisa kaya gini si dek?"
"gue juga gatau kak, tiba tiba panas gini"
gue di temukan demam lumayan tinggi di pagi hari. tepatnya jam 8 gue mengigil dan nelfon kak Irene buat dateng dan liat keadaan gue. gue anaknya kalo lagi cape gampang banget sakit berarti intinya gue sakit kaya gini karena kecapean.
"aduh gimana ini, nanti sore gue harus udah pergi ke Busan yang jagain lo siapa"
"udah ga lama lama kok palingan ntar sore udah lumayan"
"ck ada ada aja sih" kak Irene keluar dari kamar gue.
gue terbaring lagi di kasur dengan keadaan demam. setelah sarapan di suapin kak Irene ntah kenapa rasanya semakin ga bertenaga. bahkan buat ngeraih hp di samping nakas aja gue ga sanggup.
gue kembali menutup mata. ntah berapa berapa kali gue denger hp gue berhunyi karena notif dan juga telfonan ntah dari siapa siapa aja. gue bener bener lemes. rasanya tuh tubuh gue bener bener ga sanggup buat ngapain tapi gue juga takut kalau harus di opname.
mulai saat itu gue gakenal aktivitas apapun kecuali tidur.
• a u t h o r p o v
Doyoung yang memiliki urusan di rumah sakit tempatnya koas pun terpaksa pergi ke kampus untuk melihat keberadaan Seora. Doyoung ngechat Seora jam 8 tapi sampai jam 12 sekarang ga dibalas atau pun diangkat telfonnya.
"Jen liat Seora?" tanya Doyoung berjalan kearah Jennie dengan raut wajah cemas.
"engga kak, di telfonin juga dari tadi ga diangkat" kata Jennie.
"sama gue juga gitu, ini lo mau kemana?" tanya Doyoung.
"balik ke FKG kak, di kaut ada mereka tuh lagi makan siang" kata Jennie.
"yaudah, gue duluan ya Jen"
"sip kak" kata Jennie pun berlalu begitu juga dengan Doyoung yang berjalan memasuki kaut.
sampai di dalam Doyoung selalu menjadi pusat perhatian anak anak kampus terutama ya kaum hawa, tapi Doyoung selelh bersikap biasa aja kaya gaada kejadian atau dia cuma jalan sendiri. setelah menemukan kepala Johnny, Doyoung langsung berjalan kearah meja teman temannya itu.
"eh Doy!" kata Yuta.
Doyoung langsung duduk di sebelah Taeil yang sibuk memainkan pubg nya itu. dengan sekali lirikan Taeil langsung cengengesan.
"jihad siang hehe" kata Taeil memamerkan deretan giginya.
"lo kenapa kesini Doy? bukannya ngurus koas?" tanya Taeyong.
"gue nyari Seora, ada yang liat?" tanya Doyoung.
"nah! itu dia juga ga masuk kelas, gue telfonin ga ngangkat" kata Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝namjachingu❞ ☾kdy
Fiksi Penggemar↱ [ON AIR] °cosmickdy first ff° "ga biasanya kaya gini, kak doyoung mabuk?" "abisnya lo memabukkan" ❝ ᴋɪᴍ ᴅᴏʏᴏᴜɴɢ ❞ #10 on doyoung cosmickdy©️ 2018 •nct Doyoung •seoul rasa lokal •dijamin baper •non baku •rada aneh