press play
▶️tin! tin!
"naik"
gue mengernyitkan alis gue saat ngerasa kaya ada yang ngomong sama gue. gue lagi jalan di trotoar mau jalan ke halte buat pulang.
pandangan gue teralih ke cowo yang pake cardigan biru yang ngikutin gue di dalam mobil.
Kim Doyoung lah siapa lagi.
"tadi katanya gabisa jemput" sahut gue masih jalan di trotoar.
"gajadi kelas nya batal"
"oh" jawab gue.
"yaudah cepetan naik!" kata kak Doyoung.
"yaudah iya iya" mobil kak Doyoung berhenti dan gue langsung ke sisi sebelah kiri buat masuk ke dalam mobil.
kak Doyoung ngambil bantal bulu warna putih terus ngasih ke gue. bantalnya emang sengaja di tinggal di mobil jadi kalo gue ketiduran bisa tidur pake itu. di mobil yang rusak kemarin juga gitu.
"jadi ini mau kemana?" tanya gue dengan pandangan yang kearah ke kak Doyoung.
"mall, gue mau beli baju"
gue ngangguk setelah denger kata kata dari kak Doyoung. kak Doyoung nyetir dengan tenang dengan suara lagu yang di putar di radio sesekali dia bergumam dengan lagu itu.
"kakak udah makan?" tanya gue.
"udah, lo?" tanya kak Doyoung ngelirik gue dikit.
"udah tadi di kantin"
"hm.." gumam kak Doyoung.
gue sama kak Doyoung diem dieman di mobil yang mengisi otak gue cuma lagu yang di puter di radio dan sesekali gue ngebuka hp buat ngecek semua medsos gue.
tiba tiba aja hp gue bunyi dan dalam sekejap langsung gue angkat.
"ha-.."
"ME FEEL SO HIGH MICIGESOHHH!! NAL MOMCUL SU OPSOHHHH!!! AH BEBEP JIHOON..!!!!!"
"CAS KITA MAU NONTON HITAMPINK!"
kak Atuy dan pakde bucin hitampink.
gue langsung ngeliat id si penelfon.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝namjachingu❞ ☾kdy
Fanfiction↱ [ON AIR] °cosmickdy first ff° "ga biasanya kaya gini, kak doyoung mabuk?" "abisnya lo memabukkan" ❝ ᴋɪᴍ ᴅᴏʏᴏᴜɴɢ ❞ #10 on doyoung cosmickdy©️ 2018 •nct Doyoung •seoul rasa lokal •dijamin baper •non baku •rada aneh