15.Tanpa pengganggu

32.4K 1.2K 46
                                    

Happy reading

******

"Ca ko athur gak kelihatan ya ?"tanya dea kepada caca.sebab biasanya kan athur suka sekali nempelin caca.

"Gak tau"ucap caca acuh.

"Tumben aja pengganggu lo ngilang begini "

"Udah udah ngapain bahas orang kaya gitu,tuh bu dewi datang"ucap caca mengentikan aksi tanya dea perihal ketidak hadiran athur.

"Baik lah anak anak buka hal 123 lanjutkan soal yang kemarin"perintah bu dewi yang dituruti penghuni kelas dengan tertib.

Tidak terasa waktu pelajaran telah habis saat nya mengisi perut yang kekosongan.

"Baiklah berhubung waktu sudah selesai,silahkan istirahat dan lanjutkan tugasnya dirumah,minggu depan wajib dikumpul!!"perintah buk dewi.

"Baik bu"serentak siswa dan siswi.

Setelah bu dewi keluar kelas.semua penghuni kelas langsung berhamburan menuju kantin.

"Ca yuk kantin"ajak dea.

"Ayo"

Sesampainya dikantin caca dan dea langsung duduk dibangku kantin yang sudah mulai menunjukkan keramaian.

"Ca lo pesan apa?"tanya dea.

"Caca nasi goreng sama jus jeruk aja"

"Oke"

Disaat caca sibuk dengan ponselnya sembari menunggu dea.Tiba tiba dia merasa ada yang menciumnya dipipi.

Cup

"Ko gak nunggu aku dulu sih yang?"tanya devan sambil mencium pipi sebelah kiri caca.

"Ih ngagetin aja!,ngapain cium cium dev ini dikantin tau!malu!!"rengek caca.

Devan hanya terkekeh.
"Ngapain malu sih yang,eh kamu belum jawab pertanyaan aku tadi yang"

"Nanti dev datangnya lama makanya caca luan sama dea"jelas caca.

Devan hanya mengangguk.
"Tapi lain kali harus nunggu aku dulu sayang"perintah devan.

"Iya dev"balas caca.

"Jadi kamu udah pesan yang?"tanya devan.

"Udah ko dev"balas caca tersenyum dengan dagunya sedikit dinaik kan.

"Sini peluk dulu"ucap devan sambil menarik caca kedalam pelukannya dengan gemas.

"Ih dev lepas!!,kekencengan meluknya!"protes caca kesal.

"Gak mau,siapa suruh kamu gemesin gini gak nahan kan jadinya"balas devan tanpa melepaskan pelukannya terhadap caca.

"Oh jadi ini alasan lo cepet cepet keluar kelas,dasar modus!!"ucap delon yang kini datang bersama fabian dan keano kakak caca.

Devan tidak membalas ucapan delon.

"Woy lepasin kali adek gue,lo liat tu pipinya sampe kegencet kaya gitu"ucap keano karena kasihan melihat adiknya yang dipeluk erat oleh pacarnya.

"Eh ada kakak kakak kece"ucap dea yang datang membawa pesanan miliknya dan caca.

Caca langsung melepaskan pelukan devan dan menarik dea agar duduk.
Sedangkan delon,fabian dan Keano langsung duduk tanpa dipersilahkan.

"Adek gak papa kan?"tanya keano khawatir karena melihat pipi adiknya memerah akibat pelukan devan.

Caca hanya menggelengkan kepalanya tanda dia tidak apa apa.

Possesive BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang