Happy reading
*****
"Lo tau gak? ada siswa baru pindahan luar negeri loh"
"Ha masak sih?ganteng gak?"
"Ganteng gila!!,gue gak segaja papasan waktu dia mau keruangan kepsek"
" huaaa...Mudah mudahan sekelas kita ya!!,biar nambah semangat belajar"
Sayup sayup caca mendengar gosip teman sekelasnya yang sedang membicarakn perihal siswa baru yang akan memasuki sekolah mereka.bukan maksud caca menguping pembicaraan mereka tetapi salahkan aja mereka yang ngegosip gak bisa kontrol volume suaranya.
Caca hanya mengedikkan bahunya acuh.mau ada siswa baru dia gak perduli diakan udah punya devan yang ganteng.
Pipi caca langsung blushing ketika membayangkan wajah sang pacar.
"Ih bang devan dalam pikiran aja bikin caca blushing"gumam caca sambil terkekeh sendiri menyaksikan tingkahnya.
Disaat caca sibuk menetralkan kondisi wajahnya tiba tiba dea datang dengan seperti biasa mengeluarkan suara toa nya.
"Good morning cacaku"seru dea dengan semangat sambil mencubit pipi caca gemas.
"Good morning dea"balas caca dengan senyum manisnya.
"Pipi lo kenapa?lo sakit?"tanya dea kepada caca.
Caca langsung memegang kedua pipinya yang ternyata sedari tadi masih memerah.
"Hah,enggak kok!ini mungkin efek panas"Balas caca gelalapan.ya kali dia bilang itu karena mikirin devan.
"Hah panas?"tanya dea dengan wajah cengonya."ya kali ca ini kan masih pagi?"dea sedang berpikir keras.
"Emmm...itu"ucap caca gelalapan.
"Yang pentingnya lo gak sakit kan"
"Enggak ko de"
"Eh bu devi udah datang tuh"tunjuk dea kepada guru gempal yang mengajar mata pelajaran b.indonesia tersebut.
"Selamat pagi anak anak"ucap bu devi.
"Pagi bu"ucap siswa dan siswi secara bersamaan.
"Hari ini kalian akan mempunyai teman baru,ayo nak athur silahkan masuk"ucap bu devi sambil mempersilahkan masuk siswa baru yang dimaksud.
"Perkenalkan nama saya athur anthony fernandez,saya pindahan dari amerika"ucap athur tanpa mengalihkan pandangannya dari wajah caca.
"Mine"batin athur.
"Baik anak anak ada yang ingin bertanya?"
"Saya bu"ucap gadis yang berkucir kuda bernama rani.
"Ya rani "persilahkan bu devi.
"Emm kamu udah punya pacar"tanya rani.
Semua penghuni kelas langsung menyoraki rani terkecuali caca yang hanya acuh tak acuh melihat siswa tersebut.
"Kaya pernah liat"batin caca.
"Udah udah athur sekarang kamu duduk di belakang caca"ucap bu devi mengintrupsi sorakan penghuni kelas terhadap rani.
"Caca angkat tangun mu"perintah bu devi.
Caca langsung mengangkat tangan nya agar athur tau dimana posisi tempat duduknya.
"Jadi namanya caca"batin athur.
Athur langsung berlalu menuju bangku yang dimaksud bu devi,ketika berada tepat disamping caca, devan membisikkan sesuatu yang membuat caca bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Boyfriend
Teen FictionCewek manja yang dikelilingi cowok cowok possesive. selamat membaca😊