Happy reading
*******
Malam hari tiba,caca masih dalam mode ngambek nya, perubahan itu sangat berdampak besar untuk kedua kakak nya.pasalnya caca yang biasanya suka bermanja manja sebelum tidur,kini langsung masuk kekamarnya setelah makan malam selesai.Gerald dan keano yang merasa perubahan caca langsung berusaha membujuk sang adik.
"Dek abang masuk ya?"ucap gerald sambil membuka pintu kamar caca.
Caca tidak menjawab,malah langsung bergelung dengan selimut tebalnya.
"Dek abang ga bisa dicuekin kamu"rengek keano.
"Adek mau minta apa hm? "Tanya gerald.
"Caca minta pun ga akan diturutin"jawab caca dari balik selimut tebalnya.
"Minta apa hm,pasti abang turutin,ye gak bang ge?"tanya keano kepada caca dan meminta persetujuan dari gerald.
Gerald mengangguk.
"Iya dek"
Caca langsung membuka selimut nya dan duduk menghadap kedua kakaknya dengan melihat raut sedih yang terlihat jelas di mimik wajah sang kakak,membuat caca menjadi tidak tega.
"Serius?"tanya caca.
Keano dan gerald hanya mengangguk.
"Janji"tanya caca kembali.
"Iya kesayangan abang"gemas gerald.
"Awas aja kalau ingkar janji"ancam caca.
"Iya jadi mau nya apa princess?"tanya keano sambil menarik caca agar lebih dekat dengan nya.
"Caca boleh ya ikut camping minggu depan"manja caca sambil menatap mata gerald dan keano secara bergantian.
"Tapi itu bahaya sayang"ucap gerald dengan nada lembutnya.
"Tuh kan ingkar janji katanya mau nurutin maunya caca"kesal caca sambil mengalihkan pandangan nya dari gerald dan keano.
Gerald menghembuskan nafas kasar sebelum mengizinkan caca untuk pergi camping.
"Yaudah iya boleh,tapi kamu ga boleh jauh jauh dari bang ano sama devan ya"putus gerald karena dia tidak bisa berlama lama dicuekin oleh caca.
"Iya dek abang akan ikut jadi kamu jangan jauh jauh dari abang dan devan"ucap keano kembali mengingatkan caca.
"Emang dev ikut?"tanya caca.
"Iya ikut soalnya dia kan sebagai ketua osis harus stand by mengurus acara camping disana"jawab keano.
"Tuh kan dia aja ikut,tapi caca ga dibolehin"kesal caca.
"Dia itu sayang banget sama kamu sayang,makanya dia ga mau terjadi sesuatu sama kamu,sama kaya rasa sayang abang dan bang ge ke kamu"jelas keano panjang.
"Yaudah deh ga papa,yang penting caca bisa ikut camping"senang caca sambil tersenyum lebar.
"Eits jangan seneng dulu,kamu belum di izinin devan kan?"tanya gerald membuat senyum di bibir caca luntur.
"Nanti caca pujuk dev"
"Yaudah kamu bobo ya"ucap gerald sambil mencium kening caca.begitu juga dengan keano.
"Temenin"manja caca.
"Kapan gede nya kalau masih manja kaya gini"gumam Keano.dasar keano padahal kalau caca ga manja malah dicariin.
"Yaudah bang ano ga usah temenin caca,bang ge aja"ucap caca ngambek terhadap keano.
Sedangkan gerald langsung tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Boyfriend
Dla nastolatkówCewek manja yang dikelilingi cowok cowok possesive. selamat membaca😊