Chapter 2. "Mereka Sama (Aku yakin)"

1.7K 217 81
                                    

📖📖📖

Flashback

Jungkook berlari dengan tergesa-gesa dan tanpa sadar menabrak seorang gadis yang tengah membawa beberapa buku di tangannya.

"Aishhhh!! kalau jalan pakai matamu!!"

Decak Jungkook menghadap sang gadis yang saat ini tengah terduduk di lantai lorong kampus, buku yang dibawanya juga berserakan.

Yuju tersentak mendengar suara sang Pemuda. Bukannya memunguti buku yang jatuh itu, Gadis itu malah terdiam sambil merunduk. "suara nya..."

Sang Gadis mendongak perlahan dan melihat pemuda yang memarahinya itu.. Gemetar, tubuh si gadis tak bergerak dan tatapan matanya juga tak bergeming melihat wajah Pemuda  tampan yang tengah berdiri dengan angkuh di depannya.  "Wajah nya.."

"Hei..kau dengar aku tidak!!"

Sontak bentakan itu menyadarkan si gadis dari lamunannya, cepat-cepat ia memunguti buku yang berserakan itu dan segera berdiri.

"Ma-maaf.." suara yuju bergetar.

Jungkook menghela nafasnya kasar, tapi kemudian matanya mengernyit melihat si gadis.. "Aku belum pernah melihatmu di fakultas ini? kau mahasisiwi baru ya?"

Yuju merunduk sedikit "i-iya,aku Choi Yuju.. Mahasiswi semester pertama Ilmu Komunikasi"

Jungkook mengangguk paham dan semakin mendekati Gadis berkacamata bulat tersebut.

"hemm.. jadi kau Juniorku? pantas saja"

Si Gadis mendongak Perlahan.. "I-iya Sunbae"

Jungkook melihat setiap inci dari gadis tersebut, melihat penampilannya dari Ujung Kepala sampai Ujung kaki, Ntah apa setelahnya Jungkook tersenyum geli seolah meremehkan Penampilan si Gadis yang terkesan biasa saja dimatanya.

"Su-sunbae..a-aku boleh minta tolong, A-aku tidak tau dimana letak Aula Pertemuan di Fakultas ini? hari ini kami siswi baru diminta untuk berkumpul di sana" tanya Yuju takut-takut.

"Jadi kau tersesat??" tatap Jungkook dan seketika membuat Pipi Yuju kemerahan. Lalu ia mengangguk pelan.

Jungkook maju dan memposisikan dirinya di samping Yuju, Jungkook juga sedikit menunduk hingga wajah mereka berdampingan jika dilihat dari depan.  Jelas detak Jantung Yuju tak bekerja dengan baik, Pipinya memanas melihat Sang Sunbae berbicara di samping wajahnya.

"Kau tinggal lurus ke depan, ikuti lorong ini, nanti di ujung ada sebuah ruangan di sebelah kanan dan disitulah aula yang kau cari" ucap Jungkook dan kembali menegakkan tubuhnya.

Yuju hanya mengangguk pasif mendengar arahan Jungkook.. Saat ini tubuhnya serasa menegang.

"Sudah mengerti kan? kalau begitu aku harus pergi! " Jungkook pamit sambil menggelengkan kepala dan tersenyum remeh sekali lagi melihat Yuju.

Sementara Yuju masih berdiri menatap Punggung Jungkook yang berlalu, Nafasnya tercekat, Lututnya juga langsung melemas.. Tubuhnya merosot hingga ia terjongkok di bawah dengan tanpa melepaskan pandangannya pada Jungkook. Setetes air mata mengalir di pipi Yuju.

"Suara itu, Wajah itu, tatapan mata itu, bahkan aroma tubuh itu..........   

"Dokter Park Sungjin????"

📆📆📆

"bagaimana? boleh aku makan sandwichnya?" tanya Seokmin yang saat ini sudah berubah posisi dari Jongkok menjadi berdiri.

Yuju tersenyum malu dan ikut berdiri.

"Emm.. jika sunbae mau, silahkan"

Seokmin tersenyum dengan sebelah tangannya memegang kotak bekal tersebut. "baiklah.. kalau begitu, Jungkook pasti mencariku sekarang, jadi aku harus pergi"

I'm Your Girl  (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang