Chapter 5. "Dia Serius??"

1.5K 173 77
                                    

📖📖📖

"Dasar Seokmin Gila!! bagaimana bisa dia membuat taruhan seperti itu?" Gumam Jungkook kesal.

"Ini bukan masalah motorku, tapi.... ... Aaggrrhhh kenapa juga aku menyetujui perjanjiannya, Aku memang bodoh!" Rutukan penyesalan terdengar dari mulut seorang Jungkook.

Jungkook mengacak Frustasi rambutnya. Ada sesuatu yang terjadi sebelumnya, hingga membuat Pemuda berparas tampan ini terlihat sangat Gusar dan beberapa kali menghela nafas kasar.

Oleh karena itu, saat ini  ia memilih menenangkan dirinya dengan Mendengarkan Musik sambil duduk, menyandarkan dirinya di bawah Pohon Rindang yang berada di kampus tersebut. Seorang diri Jungkook bersantai dengan kedua Earphone yang menempel di telinganya, perlahan matanya mulai terpejam akibat hembusan angin yang sejuk.

Tapi keadaan damai itu tak bertahan lama kala ia mendengar suara isak tangis seseorang.

"Aku merindukanmu Dokter"

"Kenapa kau pergi meninggalkanku? Kenapa?"

Jungkook menarik earphone dari telinganya, ia sempat mendengar lirihan tangis itu. Matanya bergerak untuk mencari sumber suara tersebut. Ia menoleh ke balik Pohon dan mendapati seorang gadis dengan rambut dikepang dua tengah menekuk lututnya. Wajahnya merunduk, tubuhnya bergetar akibat menangis terisak.

Jungkook terus memperhatikan punggung gadis tersebut, dilihatnya sebuah kacamata bulat terletak di atas tumpukan buku milik si gadis. Jungkook tersentak saat ia menyadari bahwa ia mengenali sosok gadis tersebut.

"Mungkinkah.. Choi Yuju?" pikirnya.

Jungkook pun bergeser perlahan untuk memindahkan posisinya menjadi duduk samping tumpukan buku si gadis. Jarak keduanya masih terbilang dekat. Lama Jungkook diam, ia hanya memperhatikan gadis yang masih merunduk itu dengan tatapan sendu.

Setelah beberapa saat, Akhirnya suara isakan itu perlahan berkurang. Si Gadis mengangkat wajahnya sambil mengusap air mata yang mengalir di pipinya. Helaan nafas panjang juga keluar dari mulut gadis tersebut.

"Ekhemm..."

"Aakkkkkkkk...!!"

Yuju melonjak kaget mendengar suara berdehem seseorang yang tiba-tiba itu. Sontak ia berteriak dan langsung berdiri menyadari kehadiran mendadak Pemuda yang sudah duduk disampingnya tersebut ntah sejak kapan. Sigap ia mengambil dan memakai kacamatanya lalu kembali berdiri menjauh.

"Ju-Jungkook Sunbae.. a-apa yang kau lakukan disini?"

mata Jungkook  bergerak ke kanan dan ke kiri memikirkan jawaban dari pertanyaan Yuju.

"Ngggg.. ya bersantailah..ini kan taman kampus, semua bebas duduk disini" Jawab Jungkook santai.

Yuju berpikir dan memejamkan matanya sesaat, ia menarik nafasnya dan perlahan memilih duduk di samping pemuda yang masih mendongak melihatnya itu. Ia mengusap bersih wajahnya takut masih ada bekas air mata yang tersisa di pipinya.

"se-sejak kapan sunbae berada disini?" Tanya yuju ragu.

"Sejak dari tadi, aku lebih dulu berada disini daripada kau.." jawab Jungkook menatap lurus ke depan.

mata Yuju membulat mendengar jawaban dari Jungkook... Itu artinya..

"Apa? dari tadi? berarti Sunbae mendengar aku menangis??"

Jungkook tertawa kecil mendengar pertanyaan itu. "haha tentu saja! kau menangis cukup keras seperti itu, siapa juga pasti akan mendengarnya, apalagi aku yang berada di dekatmu"

I'm Your Girl  (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang