📖📖📖
"Yuju-ya ini kan.. Pemakaman?" Dahi Jungkook berkerut bingung mendapati tempat yang ingin yuju kunjungi itu adalah sebuah Pemakaman, tempat dimana Ibunya dan Dokter Sungjin dimakamkan.
"Kenapa kau membawaku kesini? kau tidak ingin membunuhku dan memakamkanku disini kan?" celetuk Jungkook asal, ntah kenapa pikiran konyol itu terlintas di otaknya. Tengkuknya jadi bergidik ngeri.
"Haha.. kau ini bicara apa sih?"
Yuju terkekeh geli melihat raut wajah Jungkook yang bingung bercampur panik itu. Ingin rasanya ia menggoda Jungkook. Tapi ini bukanlah saat yang tepat.
"ikut aku, aku harus memperkenalkanmu padanya"
Yuju tersenyum lalu menarik tangan Jungkook lagi. Selang beberapa detik keduanya sudah berada di hadapan makam seseorang. Yuju merunduk kemudian menaruh setangkai mawar merah yang ia keluarkan dari dalam tas tepat di tengah makam itu. Yuju berdiri sejajar disamping Jungkook lalu tersenyum. Jungkook sedari tadi hanya diam memperhatikan.
"Hai Dokter..aku datang"
Gadis itu tersenyum "lihat siapa yang aku bawa"
Yuju menggandeng lengan Jungkook. Sementara Jungkook yang belum begitu mengerti dengan apa yang dilakukan Yuju hanya mendekatkan dirinya si sebelah Yuju.
"Aku membawa Pria itu Dokter, Perkenalkan dia Jeon Jungkook. Aku sering cerita kan, jika aku mempunya senior yang wajahnya sangat mirip denganmu.. sekarang dia disini" sendu gadis itu. "hey perkenalkan dirimu!" Perintah Yuju pada Jungkook.
Jungkook menoleh bingung, dengan ragu ia membungkuk sedikit di hadapan makam itu.
"An-yyeong haseo.. A-ku Jeon Jungkook" ucap pemuda itu gugup. Yuju yang melihat itu lagi-lagi mengulas senyumnya.
"hem..aku salah menilai tentang dia dokter, dia bukanlah Pria yang buruk seperti yang pernah kuceritakan padamu, ternyata Pria di sampingku ini adalah Pria yang baik, sangat baik. Dia juga pintar menghiburku, sama sepertimu Dokter. Semenjak hari kepergianmu, aku merasakan sesuatu yang terasa sakit dan kosong di hatiku. Oleh karena itu, Izinkan Jungkook untuk memulihkan dan mengisi kekosongan itu. Bagaimana menurutmu dokter? aku yakin kau akan mengizinkannya"
"Yuju-ya.."
Jungkook menoleh, menatap lirih Yuju. Mata keduanya bertemu. Ada perasaan bingung bercampur bahagia yang dirasakan Jungkook. Ia tidak tau harus menanggapi hal ini bagaimana.
"Maaf, bolehkah aku mengubah jawabanku malam itu?"
Mata Jungkook mengerjap berkali-kali. Berusaha mencerna dalam pikiran apa maksud dari perkataan Yuju. Jawaban atas apa yang dimaksud yuju? apa Jangan-jangan..
"Ma-maksudmu, apakah ini tentang Pernyataan cintaku malam itu?"
Yuju mengangguk malu, Pipinya terlihat mulai kemerahan. Jungkook tersenyum senang, ia meraih kedua tangan Yuju lalu mengenggamnya erat.
"Tentu saja kau boleh mengubahnya..tidak..tidak.. biarkan aku menayakannya lagi" Jungkook menelan salivanya ,lalu menegapkan tubuhnya.
"Yuju-ya..kau mau jadi pacarku?"
Yuju mengangguk kemudian menjawab dengan pasti.
"Iya Jungkook"
Helaan nafas lega terdengar dari Jungkook. Pria bermarga Jeon itu tak dapat menyembunyikan rasa bahagia dan langsung saja memeluk erat Yuju. Gadis itu sempat kaget sebelum akhirnya Jungkook tersadar dan langsung melepaskan pelukannnya.
"Ma-maaf yuju..aku hanya..."
Jungkook mengusap tengkuknya yang tak gatal itu, ia gugup tapi juga merasa sangat bahagia secara bersamaan. Sementara yuju semakin merunduk malu begitu pula dengan pipinya yang merona senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Girl (selesai)
Fanfiction#1 in Yukook (291018) Terlalu bingung untuk menulis deskripsi..... Pokoknya ini YuKook .. Langsung baca aja, semoga suka ^^ * Aku Gadismu - Yuju * Ya.. Kau Gadisku - Jungkook SELESAI...