📖📖📖
"Ini minumlah.."
Jungkook membuka segel botol minuman berwarna kuning tersebut kemudian menusukkan sedotan pada bagian atasnya. Lalu ia menyodorkan banana milk itu pada Yuju. Banana milk yang tadi sempat ditemukan olehnya, yang ia yakin itu pasti milik Yuju.
Yuju hanya diam, air mata gadis itu belum sepenuhnya berhenti mengalir. Shock, takut, serta sakit yang ia rasakan masih bergemuruh di dalam dadanya. Ia hanya menatap kosong sesuatu yang ditawarkan Jungkook.
"kau tidak apa-apa kan Yuju?" tanya Jungkook menatap lekat gadis yang ada di hadapannya. Tangannya mengusap punggung tangan yuju yang sedikit bergetar.
Yuju masih merunduk, Enggan menjawab pertanyaan Jungkook.
"Yuju-ya.." sapa Jungkook sekali lagi.
"Tidak usah berpura-pura baik padaku"
Mata Jungkook membulat mendengar suara lirih dari Yuju.
"hem?"
Helaan nafas berat terdengar dari Yuju, detik berikutnya ia mendongak, matanya yang basah menatap tajam sepasang mata pria di hadapannya.
"Apakah ini rencana lain yang kau buat dengan seokmin untuk mengerjaiku? apa yang ingin kalian lakukan? membuatku malu, melecehkanku dan menjadikanku bahan tertawaan semua orang di kampus ini, begitu?"
"hei, kau bicara apa sih?"
Jujur Jungkook terkejut mendengar semua ucapan Yuju, ia tak mengerti mengapa Yuju bisa berpikiran seburuk itu.
"Apa kalian masih belum puas mempermaikanku waktu itu? apa saat ini kalian sedang bertaruh lagi? siapa yang menang kali ini? kau sunbae?" Emosi yuju naik beriringan dengan derai air mata yang kembali turun di pipinya.
"Apa maksudmu? kau menuduhku bekerjasama dengan seokmin untuk membuatmu seperti ini?" tanya Jungkook tak mengerti.
"itu bukan tuduhan, tapi kenyataan" jawab yuju sinis.
"Astaga Yuju.. kenapa kau bisa berpikiran seperti itu, eoh? aku tidak pernah membuat kesepakatan apapun lagi dengan seokmin..bahkan aku sudah tidak berteman dengannya"
Yuju mengusap air matanya, menatap lurus ke depan, tanpa mengindahkan perkataan Jungkook barusan.
"jangan menipuku sunbae, dari awal aku merasa aneh..kau bilang akan menungguku hingga kuliahku selesai, padahal dulu melihatku berada di dekatmu saja, kau tidak sudi.. Lalu seokmin melakukan hal seperti tadi, dan kau datang menyelamatkanku, tidak kah itu aneh? katakan padaku, apakah kali ini kau pemenangnya?"
Jungkook menghela nafas, mengusap kasar rambutnya sembari menyandarkan tubuhnya di bangku taman yang sedari tadi mereka duduki. Ia menoleh pada Yuju dan kembali menegapkan tubuhnya menghadap sang gadis.
"Aku berani bersumpah Yuju, aku sama sekali tidak tau tentang hal ini, kau tidak lihat tadi betapa paniknya aku melihat kondisimu, hah?".
Yuju hanya diam.. Ragu, haruskah dia mempercayai perkataan Pria ini?
"Kau tidak percaya aku, yuju?" Tiba-tiba Jungkook berdiri, sekali lagi ia mengusap rambutnya kasar.
"Baiklah.. Akan kuhabisi Seokmin dan kuseret dia sekarang juga ke hadapanmu, agar kau tau bahwa kejadian tadi tidak ada sangkut pautnya denganku!"Jungkook berbalik hendak pergi, namun tangan seseorang menahan Pria itu dengan cepat.
"Jangan.. Jangan tinggalkan aku sendirian disini.." Itu yuju dengan suaranya yang bergetar.
Dengan Perlahan, Jungkook kembali duduk. Melihat Yuju yang kembali menangis membuat Pria itu mengurungkan niatnya untuk pergi.
Jungkook mendekatkan tubuhnya pada Yuju, melihat wajah gadis itu, kemudian melepaskan kacamata bulat yang masih melingkar di kedua mata Yuju, lalu menyapu bersih air mata yang tersisa di pipi sang gadis. Tak lama kedua tangannya sudah mengenggam erat telapak tangan Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Girl (selesai)
Fanfiction#1 in Yukook (291018) Terlalu bingung untuk menulis deskripsi..... Pokoknya ini YuKook .. Langsung baca aja, semoga suka ^^ * Aku Gadismu - Yuju * Ya.. Kau Gadisku - Jungkook SELESAI...