📖📖📖
Matahari bersinar menyambut cerahnya Pagi ini. Keadaan yang sangat mendukung orang-orang untuk beraktivitas sebagaimana biasanya. Tak terkecuali kehidupan di Kampus Korea University. Pagi ini sudah terlihat beberapa mahasiswa dan mahasiswi yang berlalu lalang di sana untuk memulai Perkuliahan di pagi hari.
Begitu pula yang terjadi di salah satu gedung kampus tersebut, tepatnya sebuah gedung untuk jurusan Ilmu Komunikasi. Waktu baru menunjukkan pukul 9 pagi, tetapi beberapa kelas sudah di penuhi oleh puluhan mahasiswa yang siap menerima materi Perkuliahan dari Dosen yang mengajar nantinya.
Di salah satu kelas Gedung tersebut, Seokmin dan beberapa temannya tengah bersenda gurau sembari menunggu Perkuliahan dimulai. Kebetulan baru ada mereka di kelas tersebut, siswa yang lain mungkin belum datang atau belum ingin masuk ke kelas, dikarenakan memang kuliah mereka baru dimulai 30 menit lagi.
"Hiaa Seokmin-ah, aku dengar kau berpacaran dengan Junior kita ya? siapa namanya? choi..choi.." Ucap salah seorang teman seokmin.
"Choi Yuju" jawab seokmin santai.
"Nah iya itu.. aku tidak menyangka kau mau berpacaran dengannya, dia sama sekali bukan tipemu kan? Gadis polos yang terkesan biasa-biasa saja, setauku kau kan menyukai wanita yang seksi dan menggoda?" sambung temannya yang lain sembari menyeringai tipis.
Seokmin hanya tertawa menanggapi pertanyaan tersebut.
"haha, kau pikir aku serius dengan gadis polos itu?"
"hem?Maksudmu?"
"Aku hanya menjadikannya bahan taruhan bersama Jungkook"
"Apa?" dua orang teman yang berada di depan seokmin sontak membelalakkan matanya tak percaya.
"Iya, aku bertaruh dengan Jungkook seminggu yang lalu.."
Flashback
"Seokmin-ah, kau serius menyukai yuju?" ucap Jungkook pelan.
"memangnya aku tidak boleh menyukainya? Dia lumayan manis dan aku yakin gadis polos seperti dia pasti belum pernah disentuh oleh pria manapun, bermain dengannya pasti menyenangkan" Jawab Seokmin dengan mengeluarkan smirk andalannya.
Jungkook menaikkan sebelah alisnya, ia tau apa maksud dari jawaban seokmin barusan. Sungguh ia tidak menyukai saat-saat dimana seokmin berkata hal "bermain" seperti tadi.
Menurutnya itu keterlaluan, bagaimana bisa seorang Pria dengan tega mendekati seorang wanita hanya untuk "bermain" dengannya setelah itu ditinggalkan. bukankah itu yang disebut "Brengsek".
Walaupun mereka bersahabat, tapi Jungkook bukan Pria seperti Seokmin. Terkadang mereka memang pergi bersama ke club malam atau bar-bar mewah hanya untuk minum. Parasnya yang tampan terkadang membuat beberapa wanita penghibur disana mendekati dan mencoba menggodanya dengan segala cara. Tapi Jungkook tidak pernah menghiraukan mereka bahkan terkesan cuek, jika dirasa godaan itu sudah kelewat batas, ia memilih pergi dan meninggalkan tempat tersebut.
Bagi Jungkook meladeni mereka hanya akan membuat mereka sakit dan sama saja itu melecehkan seorang perempuan, walau memang itu pekerjaan mereka, tetap saja kan itu sama dengan tidak menghargai seorang wanita. Tapi hal itu tidak berlaku pada seokmin. Jika seokmin, ia akan dengan senang hati "bermain" dengan para wanita itu. Keterlaluan!
"Hiaaa, jika hanya itu yang ada di pikiranmu, berhentilah seokmin, kasihan gadis itu" ucap Jungkook dengan tulus.
"Haha sejak kapan kau merasa kasihan padanya? bukankah sikapmu yang selalu menolaknya juga kejam.. apa kau tidak kasihan padanya?" balas seokmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Girl (selesai)
Fanfiction#1 in Yukook (291018) Terlalu bingung untuk menulis deskripsi..... Pokoknya ini YuKook .. Langsung baca aja, semoga suka ^^ * Aku Gadismu - Yuju * Ya.. Kau Gadisku - Jungkook SELESAI...