📖📖📖
"Hai sayang.."
Yuju masih meronta sekuat tenaga mencoba untuk lepas dari cengkraman kedua pria berbadan besar itu. Tapi sejenak Yuju membeku mendapati Seorang Pria yang duduk di kursi penumpang paling depan mobil Van tersebut. Pria itu menyapa yuju dengan seringaian khas miliknya.
"Seok- seokmin-shi.."
Mata Yuju membulat melihat seokmin yang tengah tersenyum menjijikkan padanya.
"lama tidak bertemu sayang.."
"seokmin-shi... kumohon lepaskan aku"
Mata gadis itu sudah sangat basah, ia memohon pada seokmin dan sekali lagi mencoba lepas dari dua orang pria yang mengenggam pundaknya erat.
"hei mana bisa aku melepaskanmu, kau tidak tau bahwa aku sangat merindukanmu"
Seokmin mengusap lembut pipi Yuju dan sontak hal itu membuat yuju bergidik ngeri merasakan sentuhan jemari seokmin.
"Yak!! dasar Pria Brengsek! lepaskan aku!!"
Yuju meronta sebagai upaya agar ia bisa lepas, tapi tenaganya jelas tak akan mampu melawan kedua pria sangar di sampingnya.
"kau baru tau kalau aku brengsek hahahaha" tawa seokmin kencang.
"ikat kedua tangannya dan sumpal mulutnya, aku tidak mau mendengar teriakannya sepanjang jalan" Perintah Seokmin selanjutnya.Satu orang pria langsung mengikat kedua pergelangan tangan yuju, sementara Pria satu lagi bersiap mengeluarkan sapu tangan dari sakunya.
"Yak!! seokmin, kau gila!! Lep.... emmm... "
Mulut yuju terbungkam oleh sapu tangan, tangannya terikat tali serta kedua lengannya masih dicengkram erat. Yuju tak sanggup lagi melawan, meronta pun percuma, ia pasrah kemana dan apa yang akan di lakukan seokmin padanya nanti. Akankah ini menjadi hari terakhirnya bisa menghirup udara, ia juga tidak tau. Yuju hanya bisa menangis tertahan, mengharap dalam hati, seseorang akan datang menolongnya.
***
Sedari tadi Jungkook melajukan kendaraannya tak tentu arah, ia hanya mencoba mengikuti arah mobil Van yang membawa Yuju tadi dengan tujuan yang tak pasti. Tidak ada apa-apa di pikiran Jungkook melainkan menemukan kekasihnya itu secepat mungkin, jelas ia tak mau sesuatu yang buruk terjadi pada gadisnya.
Sejenak ia menghentikan laju kendaraannya di tepi jalan sekedar untuk berpikir dengan tenang, Pria bermarga Jeon itu hanya tertunduk lesu dibalik setir mobilnya. Tentu pikirannya kalut dan bingung harus mencari yuju kemana, jika melapor polisi malah akan memakan waktu yang lama hanya untuk sekedar mengajukan laporannya saja. Dalam jangka waktu itu bisa saja Gadis yang dicintainya itu sedang terancam dalam bahaya.
Jungkook berusaha menghubungi Ponsel Yuju, tersambung tapi kemudian dimatikan begitu saja. Ketika ia menghubugi nomor Yuju lagi, Ponsel itu sudah tidak aktif.
"Sial!!"
Pria itu berdengus marah bercampur kecewa, ia marah pada dirinya sendiri kenapa ia tak bisa menjaga Yuju dengan baik. Bukankah ia sudah berjanji akan selalu melindungi Yuju, tapi kenapa sekarang hal seperti ini malah terjadi.
"Maafkan aku.."
Pria itu meneteskan air mata, menyesali kelalaiannya serta kebodohannya saat ini.
Di tengah rasa gundahnya, tiba-tiba saja Ponselnya berdering. Wajahnya seketika berubah datar melihat nama yang tertera di ponsel nya tersebut. Dengan kesal Jungkook mengangkat panggilan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Girl (selesai)
Fanfiction#1 in Yukook (291018) Terlalu bingung untuk menulis deskripsi..... Pokoknya ini YuKook .. Langsung baca aja, semoga suka ^^ * Aku Gadismu - Yuju * Ya.. Kau Gadisku - Jungkook SELESAI...