📖📖📖
"Jungkook Sunbaenim!!"
Yuju terlonjak kaget menyaksikan seseorang memukul wajah Jungkook, dengan cepat ia menghampiri sang sunbae yang jatuh tersungkur di tanah.
"Kau tidak apa-apa?" Cemas Yuju sembari membantu posisi Jungkook untuk duduk.
Jungkook mengerang sakit, tangannya menyentuh permukaan pipinya. Perih. Sudut bibirnya juga sedikit mengeluarkan cairan merah pekat.Pria ini tersenyum lalu menatap Yuju.
"Tidak apa-apa"
Yuju menghela nafasnya kemudian mendongak untuk melihat sosok yang memukul Jungkook barusan.
"Apa yang kau lakukan hah?"
Orang itu masih berdiri dengan geram melihat Jungkook.
"Itu pelajaran untukmu Jungkook sunbaenim!! sekali lagi kau mempermainkan Yuju, aku tak akan segan-segan untuk menghabisimu!"
"Minhyun-ah"
Yuju berdiri, menatap sendu pada sahabatnya itu.
"Jangan seperti ini" kali ini tangan sang gadis menahan lengan minhyun.
Minhyun beralih menatap manik mata Yuju, jujur ia sangat sakit kala ia mengetahui apa yang sudah terjadi pada gadis yang sudah menjadi sahabatnya sejak SMA itu.
"kau tidak apa-apa kan? apakah dia berbuat kasar padamu?" cemas minhyun.
Yuju menggeleng, untuk sesaat ia melihat Jungkook yang berusaha untuk berdiri sendiri.
"Dia tidak melakukan apapun, sudahlah ayo kita pergi dari sini"
Gadis itu menarik tangan minhyun untuk menjauh, mau tidak mau Pria itu mengikuti ajakan Yuju.
Jungkook tak bisa berbuat banyak, begitulah, rasanya ia sangat ingin menahan Yuju. Terlebih saat sang gadis menoleh sekilas kebelakang untuk melihat dirinya.
Bukankah itu pertanda jika seharusnya ia menyusul Yuju?
Kedua kakinya bergetar seolah terpacu untuk berlari menghampiri si gadis, Tapi melihat sosok seorang minhyun yang notabene merupakan Pria yang selalu berada di di dekat Yuju, membuatnya hanya bisa menghela nafas panjang. Alhasil ia cuma bisa menatap sendu Punggung Yuju dari kejauhan.
"Sepertinya aku tau rasanya menjadi kau yuju, apakah sekarang aku yang berbalik mengejar-ngejar dirimu?"
🍀🍀🍀
Minhyun melajukan kendaraannya dengan kecepatan sedang, Sekilas ia melirik ke arah Yuju yang tengah bersender dengan lelah di kursi penumpang tepat sebelahnya. Suasana mobil itu teramat hening karena tak ada satupun dari keduanya yang mau membuka suara.
"Darimana kau tau tentang hal itu?"
Tiba-tiba suara Yuju terdengar memecah keheningan. Tapi nada bicaranya datar, menunjukkan bahwa gadis itu sedang dalam kondisi yang kurang baik.
"tentang apa?" jawab minhyun tenang.
"tidak usah berpura-pura" ucap Yuju dengan pandangan yang mengedar ke depan lalu menghela nafas panjang. "sejujurnya aku tidak ingin membahasnya, tapi aku harus tau, bagaimana kau mengetahui apa yang terjadi padaku, secara aku belum menceritakannya padamu"
Sejenak Minhyun diam, tapi tak lama ia memutar kemudinya dan menepikan mobilnya di tepi jalan. Matanya beralih melihat gadis yang duduk sampingnya itu.
"Tadi pagi aku ke kampus, dan kau tau apa? hampir semua teman-teman kita membicarakan tentang dirimu dan seokmin sunbae, aku tidak tau mereka mendapat informasi darimana, tapi berita itu menyebar dengan cepat, dan yang paling membuatku tak terima adalah disaat aku mendengar teman-teman pria brengsek itu menertawakan apa yang terjadi padamu" minhyun menghela nafasnya.
"kenapa kau tidak cerita padaku Yuju?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Girl (selesai)
Fanfic#1 in Yukook (291018) Terlalu bingung untuk menulis deskripsi..... Pokoknya ini YuKook .. Langsung baca aja, semoga suka ^^ * Aku Gadismu - Yuju * Ya.. Kau Gadisku - Jungkook SELESAI...