Chapter 19. "Hai Gadisku.."

1K 126 68
                                    

📖📖📖

"aku melihat Jungkook bersama Yuju .."

"APA?"

Gadis yang mengenakan Mini Dress dengan motif bunga itu tersulut emosinya begitu mendengar Sang calon tunangan sedang bersama gadis lain saat ini. Saat-saat yang seharusnya menjadi pertemuan keluarga untuk membahas Rencana Pertunangan dirinya dan Jungkook. Namun Pria itu lagi-lagi mengacaukannya.

"kau dimana?"

"aku ada di daerah dekat rumah Yuju, sepertinya Jungkook mengantar Yuju pulang"

"baiklah..terus laporkan padaku jika kau melihat mereka sedang berdua lagi, untuk saat ini biarkan saja dulu kedua orang itu menikmati kebersamaan mereka"

Jiho menyeringai licik, ia tau saat ini bukanlah waktu yang tepat. Ia ingin Jungkook menikmati kebahagiaannya terlebih dahulu, sebelum semuanya akan berakhir dan menghilang seperti debu.

"baiklah, tapi jiho-shi, kau masih ingat janjimu kan? Jangan menyakiti Yuju.."

"haha aku mengerti, kau tenang saja.. Minhyun-ah"

Flashback

"Permisi, apa kau hwang minhyun?"

Tepat sebelum Minhyun memasuki mobilnya, seorang gadis menghentikan gerakan tangannya untuk membuka pintu mobil. Gadis itu terus tersenyum pada Minhyun.

"Iya, siapa kau?"

Gadis berambut panjang itu mengulurkan telapak tangannya.

"Aku Jiho, kim Jiho"

Minhyun membalas jabat tangan itu.

"Ada perlu apa?"

Jiho malah tertawa kecil sembari melepaskan jabat tangan keduanya.

"Kau tidak kenal aku?" tatap jiho menyeringai.

Minhyun menggeleng pelan, Ekspresi wajahnya masih terlihat bingung.

"ah kita memang beda jurusan, wajar sih kau tidak mengenalku" angguk jiho paham. "Hwang Minhyun, kau berteman baik dengan Yuju kan?"

Minhyun mengernyitkan dahinya, semakin bingung tentu saja.

"Bagaimana kau bisa kenal dengan Yuju??

"Tentu saja aku mengenali gadis sialan itu" remeh Jiho. Sementara Minhyun mulai merasa tak suka dengan Jiho.

"Begini Minhyun-shi, Aku adalah kekasih Jeon Jungkook. Yup! pria yang sedang dekat dengan Yuju saat ini.. Singkat cerita aku tak suka ada gadis lain yang mendekati Pacarku"

Minhyun mengerti sekarang.. Ia tau Yuju memang tak pantas bersama Pria seperti Jungkook. Jelas ia tak mau yuju tersakiti.

"lalu apa maumu?"

"Aku dengar kau sahabat Yuju kan, jadi bisakah kau katakan padanya untuk menjauhi Pria-ku?" Jiho melipat kedua tangannya di depan dada kemudian ia tersenyum. "dan aku yakin bahwa kau juga sangat tidak suka jika ada pria lain yang mendekati yuju , aku mendapat informasi bahwa kau juga menyukai yuju, iyakan?"

"itu bukan urusanmu" ketus minhyun.

lagi -lagi jiho tersenyum sinis.

"kau suka dengan yuju atau tidak itu memang bukan urusanku, Tapi Jungkook jelas menjadi urusanku.. kita berada di posisi yang sama minhyun-shi, kau menginginkan Yuju dan aku ingin Jungkook, bukankah tidak adil jika mereka malah bersama?. Aku calon tunangan Jungkook, dan kau pasti tidak mau kan jika nantinya Yuju menjadi bahan gunjingan sebagai penggoda kekasih orang lain?"

I'm Your Girl  (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang