📖📖📖
Flashback
Di salah satu ruangan Rawat inap Rumah sakit, terlihat seorang gadis muda yang tengah duduk di atas sebuah kursi roda. Gadis berumur 16 tahun dengan perban di kepala ini hanya termenung memandangi pemandangan di luar dari balik dinding kaca kamar tempatnya di rawat. Tatapannya sedih, kosong dan hanya menatap lurus ke depan. Sesekali ia menghela nafasnya panjang, seolah ia memasrahkan sesuatu yang terjadi pada dirinya.
Tak lama pintu kamarnya terbuka, menampakkan sesosok Pria lengkap dengan Jas Putih khas Dokter. Si Gadis yang menyadari kedatangan seseorang pun segera memutar kursi rodanya untuk melihat siapa orang yang masuk ke kamarnya di Sore hari itu.
"Dokter Park Sungjin..." teriak si gadis dengan senyum merekah.
Sang Dokter tersenyum dan menghampiri gadis yang berusaha mendekat ke arahnya itu.
"Hei.. pelan-pelan menggunakan kursi rodamu" Sungjin menghentikan laju kursi roda si gadis hingga membuat posisi mereka berhadapan sekarang, lalu sang dokter sedikit merunduk untuk bisa mensejajarkan wajah mereka.
"Bagaimana keadaanmu Choi Yuju?" ucap sang dokter tersenyum.
"Sudah lebih baik" jawab Yuju membalas senyum sang Dokter. Pipinya merona.
Ya.. Dua minggu yang lalu, Yuju mengalami kecelakaan yang mengakibatkan Patah tulang di bagian kaki kirinya yang terbilang serius serta luka robek di bagian kepala . ia diharuskan untuk dirawat di Rumah sakit ini untuk pemulihan kepala dan kakinya. Ia juga sempat tak sadarkan diri selama dua hari akibat insiden itu.
Park Sungjin.. Dokter itulah yang ditugaskan untuk merawat Pasien bernama Choi Yuju ini. Dokter muda berusia 27 tahun yang terkenal dengan keramahan serta ketampanannya ini mampu membuat pasien yang dirawat olehnya merasa jauh lebih baik. Begitu pula Yuju yang benar-benar merasa sangat Nyaman dengan keberadaan sang Dokter.
Pada awalnya, Yuju merasa hidupnya kacau di saat ia mengetahui kakinya yang patah dan tak bisa berjalan untuk sementara Waktu, lebih tepatnya 6 bulan ke depan. Ia benar-benar sedih akan kenyataan itu.
Tapi, sang Dokter selalu memberinya semangat dan Motivasi hingga membuat gadis itu bisa tersenyum setiap hari.
"baguslah kalau begitu.." Dokter Sungjin kembali tersenyum sembari mengacak gemas poni depan Yuju. Yuju pun lagi-lagi tersenyum dengan raut wajah yang merona malu atas perlakuan sang Dokter.
Ntah kenapa hati Dokter Sungjin bergetar melihat senyum Gadis muda di hadapannya ini, Ia hanya diam sambil menatap sayu wajah Yuju.
Yuju yang menyadari hal itu segera mendongak..
"Dokter kenapa?"
Sang Dokter menarik kedua sudut bibirnya sambil menggeleng Pelan.. "tidak, hanya saja setiap kali kau tersenyum seperti tadi, kau selalu mengingatkanku pada Adikku.."
"em? Adik? Dokter Punya Adik? Adik Perempuan?"
Dokter Sungjin mengangguk Perlahan.
"Aku tebak adikmu pasti cantik, secara Oppa nya tampan begini" kekeh Yuju.
"kau benar, dia Cantik sama sepertimu.." jawab Sang Dokter kembali mengulas senyum khas nya.
Yuju tersipu malu mendengar jawaban sang Dokter, kemudian ia kembali bertanya dengan antusiasnya.
"Berapa umur adik dokter? apa dia seumuran denganku?"
"hemm.. mungkin saat itu Dia seumuran denganmu"
"saat itu? maksudnya?"
Dokter Sungjin sempat termenung sebelum ia menarik nafas panjang.
"Adikku sudah meninggal beberapa tahun yang lalu.. saat itu ia berumur 16 tahun sama denganmu" Dokter sungjin kembali menarik nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Girl (selesai)
Fanfiction#1 in Yukook (291018) Terlalu bingung untuk menulis deskripsi..... Pokoknya ini YuKook .. Langsung baca aja, semoga suka ^^ * Aku Gadismu - Yuju * Ya.. Kau Gadisku - Jungkook SELESAI...