Chapter 6. "Haruskah ku biarkan?"

1.3K 156 92
                                    

📖📖📖

"Jadi Seokmin benar-benar serius?? Sial!!"

 Jungkook merutuk sendiri ketika ia melihat Seokmin dan Yuju yang tengah menyantap makan siang di sebuah resto cepat saji. Tangannya mengepal kuat saat memandangi Kedua orang yang sesekali bersenda gurau dan saling melempar senyuman masing-masing.

 Ya, sebelumnya Jungkook mengikuti Kedua orang itu secara diam-diam. Kegusaran Hatinya membuat Jungkook tidak bisa untuk tidak mengetahui interaksi apa saja yang akan terjadi diantara keduanya.  

Dari balik dinding kaca  sebuah Cafe, Mata Jungkook tak pernah lepas dari Seokmin dan Yuju. Jelas keduanya tidak akan menyadari keberadaan Jungkook, karena Posisi tempat makan mereka yang bersebrangan.

Tatapan Jungkook semakin melebar melihat kemesraan Seokmin yang mengenggam tangan Yuju. Tanpa sadar ia mengerang Frustasi, mengacak rambutnya yang tadi rapi dan sekarang terlihat sedikit berantakan.

"Tidak bisa! Yuju itu gadis yang baik, dia tidak boleh bersama Pria seperti Seokmin. Aku masih punya waktu untuk menjauhkan Yuju dari seokmin... Aisshh, tapi bagaimana caranya bicara pada Yuju?....  Kenapa aku menyetujui kesepakatan gila itu?" 

🍀🍀🍀

“Hiaa Yuju, tunggu dulu..”
Minhyun segera menahan tangan Yuju disaat gadis itu hendak menghindar dari Pertanyaan yang ia ajukan. “jawab aku!! benar kau berpacaran dengan Seokmin, hah?”

Yuju mengangguk pelan tanpa berani melihat Minhyun yang berdiri tepat di hadapannya.

Minhyun hanya merespon tak percaya melihat anggukan yuju. Nafasnya tercekat menahan kekesalannya sendiri.

“Kenapa kau tidak mengatakannya padaku? kenapa kau tidak membicarakannya dulu denganku, hah?”

Yuju mendongak, menatap mata Minhyun dari balik kaca mata bulatnya.

“Kenapa aku harus membicarakannya denganmu? Memang apa salahnya jika aku menerima Seokmin sunbae menjadi kekasihku?” tanya yuju heran.

“Bu-bukan seperti itu, tapi kenapa harus Seokmin?” Ada sedikit jeda sebelum Minhyun melanjutkan kalimatnya. “Kau tidak tau kan seokmin itu pria seperti apa yuju.. Seokmin itu...”

“Yuju-yaa...”

Ucapan Minhyun terhenti ketika seorang Pria yang setengah berlari ke arah mereka dan meneriaki nama Yuju. Gadis yang tadinya masih menatap serius minhyun pun segera berbalik dan tersenyum melihat Pria tersebut.

“Seokmin sunbae”

Seokmin berhenti di samping Yuju dan langsung menggenggam tangan kanan gadis tersebut. Yuju pun dibuat tersipu akan tindakan Seokmin. Tapi berbeda dengan Minhyun yang benar-benar tak suka melihat kehadiran Pria berpostur tinggi tersebut.

“Kelasmu sudah selesai kan? bagaimana kalau hari ini kita jalan-jalan?” senyum seokmin.

Yuju melirik sekilas ke arah Minhyun sebelum ia mengangguk untuk menjawab ajakan Seokmin.

“Minhyun-ah, maaf ya aku tidak bisa menemanimu ke toko buku hari ini” ucap Yuju tak enak.

Senyuman tipis terukir di bibir Minhyun. “Sepertinya kau memiliki teman baru sekarang, bersenang-senanglah.. aku pergi dulu” Minhyun menundukkan kepalanya pada Yuju dan segera meninggalkan kedua sejoli itu.

I'm Your Girl  (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang