📖📖📖
5 Tahun Kemudian...
"Kau pulang duluan saja, masih ada tempat yang harus kudatangi"
Gadis berkacamata bulat itu menghentikan langkahnya ketika sampai di depan sebuah mobil sedan berwarna hitam. Pria berperawakan tinggi di sebelahnya pun menghembuskan nafasnya pelan, lalu ia mengangguk mengerti.
"Memangnya kau mau kemana lagi?"
"mau tau saja urusanku.. sudah pulang sana.. jika kau terus mengantarku kesana kemari, Yura eonni bisa marah, dia bisa cemburu lalu dia memutuskanmu, kau mau itu terjadi?" sungut sang gadis.
"Haha kekasihku tau kau adalah temanku, untuk apa dia cemburu padamu, tidak akan!"
Pria itu terkekeh pelan.
"iya tapi tetap saja minhyun-ah, wanita mana yang tidak cemburu melihat pacarnya lebih sibuk mengantar gadis lain, daripada bersama dirinya"
"Tenang saja, dia tau aku menemanimu mengunjungi makam disini, dia tidak akan marah, yuju.."
Yuju menghela nafasnya pelan, Pagi ini ia memang berniat mengunjungi makam seseorang terlebih dahulu sebelum memulai aktivitas kerjanya hari ini. Dan disinilah mereka saat ini, masih di dalam area pemakaman.
"sekarang kan aku sudah selesai, kau sudah mengantarku ke sini, jadi pulanglah, aku bisa pergi sendiri setelah ini"
Minhyun menghembuskan nafasnya pelan sekali lagi.
"kau yakin? tidak apa sendirian?"
"Iyaa minhyun, lagipula aku sekalian mau berangkat kerja.. Terima kasih sudah menemaniku" Senyum yuju.
"Baiklah.." Minhyun mengangguk. "hati-hati ya..aku pulang dulu" Senyum minhyun kemudian.
Yuju mengangguk sembari membalas senyum minhyun, melihat pria itu masuk ke dalam mobilnya yang perlahan melaju pergi. Yuju masih memandangi mobil minhyun yang sudah berlalu itu, helaan nafas terdengar dari gadis berambut sebahu tersebut.
Hubungan keduanya berangsur-angsur membaik seperti dulu lagi. Butuh waktu lama bagi Yuju untuk bisa memaafkan kesalahan yang telah di perbuat sahabatnya waktu itu. Minhyun tak pernah berhenti untuk meminta maaf pada dirinya, melakukan segala upaya agar ia dimaafkan. Hingga akhirnya Yuju bisa sepenuhnya memaafkan minhyun, toh tak ada gunanya mereka terus bermusuhan, semua telah terjadi, orang yang dicintai yuju sudah terlanjur pergi.
Tapi, sepertinya hingga saat ini Minhyun masih mencoba untuk menebus rasa bersalahnya. Seperti pagi ini, Pria bermarga hwang itu menyempatkan diri untuk mengantar yuju mengunjungi makam Dokter Sungjin. Padahal yuju seringkali menolak, karena merasa tidak enak pada Yura, kekasih minhyun, tapi tetap saja minhyun selalu bersikeras dan terpaksa, yuju menerima tawaran Pria itu.
Minhyun sudah menyerah untuk mendapatan hati Yuju, Pria itu sudah menerima kenyataan bahwa ia dan Yuju hanyalah bisa sebatas ini, sebatas Teman.. Minhyun pun sekarang sudah menemukan wanita lain yang mengisi relung hatinya.
Berbeda dengan Yuju yang masih memilih untuk sendiri, menunggu dengan penuh harap seseorang yang ia yakini masih hidup dan akan kembali. Walau ia tau butuh sebuah keajaiban agar hal itu bisa terwujud. Tapi Yuju tak akan pernah menyerah untuk menunggu dan akan selalu menunggu.
sekali lagi gadis itu menghembuskan nafasnya lelah, lalu melanjutkan perjalanannya menuju sebuah tempat, bukan tempat kerjanya melainkan sebuah lembaga Pemasyarakatan.
Bukan tanpa alasan Yuju pergi ke tempat itu, ia berniat untuk menjenguk seseorang yang dikurung di dalamnya.
Setelah hampir beberapa menit Yuju menunggu, akhirnya dari balik kaca pemisah tempatnya duduk, ia bisa melihat seorang laki-laki keluar dari balik pintu, kedua lengannya digiring oleh dua orang petugas penjaga tahanan, baru kemudian mereka melepaskannya untuk membiarkan pria itu duduk di hadapan Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Girl (selesai)
Fanfic#1 in Yukook (291018) Terlalu bingung untuk menulis deskripsi..... Pokoknya ini YuKook .. Langsung baca aja, semoga suka ^^ * Aku Gadismu - Yuju * Ya.. Kau Gadisku - Jungkook SELESAI...