📖📖📖
Jungkook merundukan kepalanya, mengecek keadaan gadis yang masih berada dalam dekapannya itu, setelah merasa bahwa tidak ada lagi isakan yang terdengar, perlahan ia mengendurkan pelukan keduanya.
Yuju yang tersadar pun segera menjauhkan dirinya dari jungkook, matanya masih memerah dan mulai bengkak akibat tangisnya yang sedari tadi tak berhenti.
Sesaat kemudian gadis itu menyeka kembali air mata yang membasahi kedua pipinya.
"Kau baik-baik saja, yuju?" tanya jungkook mulai khawatir karena gadis yang dihadapannya ini masih menunduk.
"Kenapa kau memelukku?"
Dengan suara parau, yuju malah balik mengajukan pertanyaan pada Jungkook. Sontak pertanyaan yuju membuat pria tampan itu salah tingkah, Ia hanya Mengusap kasar tengkuknya.
"Ngg...itu.. aku... aku hanya mencoba untuk menenangkanmu"
Yuju tersenyum tipis menanggapi jawaban Jungkook, ia tersenyum bukan karena senang atau bahagia bisa merasakan hangatnya pelukan seniornya itu, melainkan ia tersenyum pada dirinya sendiri yang terlihat bodoh karena tak menolak ketika pria itu mendekap tubuhnya.
"menenangkanku?"
Yuju mendongak, menunjukkan wajah penuh kekecawaan di hadapan Jungkook.
"Sunbae, kau itu sama saja brengseknya dengan Seokmin, jadi kau tidak perlu repot-repot untuk menenangkanku, satu-satunya hal bisa membuatku sangat tenang adalah dengan cara tidak melihat wajahmu ataupun wajah sahabatmu".
Yuju berucap sinis dan segera berbalik hendak pergi, tapi dengan cepat Jungkook menahan tangannya.
"Maafkan aku, yuju.."
Tarikan senyum tipis nampak dari wajah Yuju, lalu kembali menghadap Jungkook. Tangannya juga dengan cepat melepas pegangan tangan Lelaki itu.
"Aku salah pernah menyukaimu sunbae, aku menyesal karena telah menganggapmu sama dengan orang yang ku kenal dulu.." lagi - lagi air mata yuju hendak jatuh, tapi sekuat tenaga ia berusaha menahannya.
"aku minta maaf atas kekalahanmu akan taruhan itu dan sampaikan ucapan selamatku kepada pemenangnya.. Permisi"
Yuju membungkuk di hadapan Jungkook, kemudian bergegas meninggalkan tempat tersebut.
Jungkook tidak bisa menahan Yuju lagi, terpaksa ia membiarkan Yuju pergi. Berulang kali ia menghela nafas sesal, tatapannya tak pernah lepas dari punggung Gadis yang semakin berlalu menjauh tersebut, gadis itu terus berjalan tanpa ada niat untuk menoleh ke belakang sekalipun sekedar untuk melihat dirinya.
"Harusnya kau jangan pergi sebelum mendengar penjelasanku Yuju.. aku ingin mengatakan padamu bahwa aku menyesal dan aku juga ingin mengatakan padamu bahwa..... aku menyukaimu"
**
Flashback
Dari lorong sebuah rumah sakit, terlihat seorang gadis muda yang masih mengenakan seragam sekolah lengkap dengan tas ransel di punggung tengah berjalan dengan riangnya, tujuannya adalah sebuah ruangan yang terletak di ujung lorong lantai 2 Rumah sakit tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Girl (selesai)
Fanfic#1 in Yukook (291018) Terlalu bingung untuk menulis deskripsi..... Pokoknya ini YuKook .. Langsung baca aja, semoga suka ^^ * Aku Gadismu - Yuju * Ya.. Kau Gadisku - Jungkook SELESAI...